uefau17.com

Boy William Mendadak Diam saat Denny Sumargo Singgung Soal Mualaf: Kalau Disuruh Nge-host Enggak Ada Deg-degan - ShowBiz

, Jakarta Boy William akhirnya menjadi salah satu tamu yang diundang oleh Denny Sumargo untuk berbincang banyak hal di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. Sejumlah topik dibahas oleh mereka hingga Densu melontarkan celetukan yang membuat Boy salah tingkah.

Seperti diketahui sebelumnya, Boy William sempat mengutarakan ketertarikannya terhadap Ayu Ting Ting setelah mereka akur kembali. Tanpa diduga, Denny Sumargo menyinggung soal rumor yang menyebut Boy berencana untuk menjadi mualaf agar bisa menikah dengan sang pedangdut.

"Gue mengundang lu ke sini... Bukan mau tanya, elu mau jadi mualaf. Bukan masalah itu, Boy. Jangan khawatir," celetuk Denny Sumargo disusul oleh tawa kerasnya dalam video podcastnya.

Reaksi Boy William pun tanpa disangka-sangka tak menyambut celetukan Densu. Ia hanya terdiam dan langsung meneguk minuman di gelasnya hingga habis dan meminta tambah. Densu pun menertawakan reaksi Boy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus ke Minuman

Denny Sumargo yang tertawa lepas atas reaksi Boy itu pun mencandai Boy dengan menyebut sang presenter sedang kehausan.

"Bisa minta minum lagi? Ada bartender lagi enggak di sini? Apa kita punya minuman lagi?" celetuk Boy William mengalihkan omongan Denny Sumargo.

"Drink with Denny Sumargo. Kasih minum dulu, orang ini haus!" ceplos Densu sambil tertawa kencang.

 

3 dari 4 halaman

Sukses Bikin Deg-degan

Boy William tak memungkiri celetukan Densu soal mualaf itu membuat jantungnya berdebar-debar. Ia pun membandingkannya dengan kegiatan sewaktu menjadi host.

"Ini, nih, lu tau enggak? Gue kalau disuruh nge-host, enggak ada deg-degan. Tapi kalau disuruh interview kayak begini,hue enggak tahu rasanya gimana," jelas Boy William.

"Sebetulnya menyenangkan, deg-degan gua kembali lagi. Ternyata hati gua masih berfungsi," ucap Boy menanggapi.

 

4 dari 4 halaman

Ungkapan ke Ayu Ting Ting

Boy William belum lama ini sempat mengungkapkan perasaannya kepada Ayu Ting Ting di depan publik saat ia menjadi host acara jumpa penggemar aktor Korea Selatan, Song Joong Ki di Jakarta pada 26 November lalu.

"Seseorang dengan gaun hijau, ayo berdiri chagiya (sayang), Ayu Ting Ting," ujar Boy dalam video yang beredar, seperti bisa disimak melalui kanal YouTube DA Entertainment, diunggah Sabtu (26/11/2022).

"Uri chagiya (sayangku)," timpal Boy dengan nada seperti menegaskan.

Namun ketika Song Joong Ki meminta konfirmasi dari Ayu Ting Ting. Sang pedangdut malah melontarkan ekspresi membuat tanda silang melalui kedua lengannya, menandakan ia bukan kekasih Boy.

Melihat reaksi Ayu Ting Ting, Boy William pun menyeletuk untuk mengajak musuhan lagi dengan pelantun "Sambalado".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat