uefau17.com

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Hanya Berduaan ke Resepsi Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Solo - ShowBiz

, Jakarta Raffi Ahmad kembali memberikan selamat kepada Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dengan menghadiri resepsi pernikahan di Pura Mangkunegaran dalam acara Ngunduh Mantu Kaesang - Erina di Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (11/12/2022).

Namun begitu, Raffi Ahmad terlihat hanya datang berdua dengan Nagita Slavina tanpa kedua anak mereka, Rafathar dan Rayyanza. Menurut Nagita, kedua putranya masih berada di Yogyakarta, lokasi akad nikah Kaesang dan Erina pada Sabtu (10/12/2022) kemarin.

Tampak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyalami pengantin di atas pelaminan. Mereka pun turut hadir bersama Presiden Direktur PT Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) Alvin Sariaatmadja serta Pemimpin Redaksi Liputan 6 SCTV Retno Pinasti.

Setelah turun dari pelaminan, Nagita Slavina terlihat berbincang akrab dengan Retno Pinasti di mobil caddy yang mengangkut mereka dari pintu utama. Sementara Raffi dan Alvin juga tampak mengobrol sama akrabnya sambil duduk di belakang mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wejangan Nagita Slavina

Nagita Slavina menyampaikan wejangannya kepada Kaesang Pangarep dan Erina Gudono agar rumah tangga mereka terus langgeng hingga akhir hayat.

"Alhamdulillah, ramai banget, yang datang itu suka cita semua. Pastinya, satu sama lain harus bersama terus. InsyaAllah kalau niatnya baik pasti ada jalan," ucap Nagita Slavina, seperti bisa disimak di siaran langsung SCTV melalui kanal YouTube , Minggu (11/12/2022).

Ditanya oleh Retno Pinasti mengenai keberadaan Rafathar dan Rayyanza, Nagita Slavina mengungkapkan bahwa kedua putranya masih berada di Yogyakarta.

"Ikut tapi tinggal di Jogja (Yogyakarta), karena kemarin datangnya ke akad saja," ujar Nagita Slavina.

 

3 dari 4 halaman

Kagum dengan Kaesang

Raffi Ahmad juga turut mengomentari acara resepsi pernikahan selama acara Ngunduh Mantu Kaesang dan Erina ini. Menurut Raffi, melihat perkembangan Kaesang saat ini, ia mengaku kagum dengan putra bungsu Presiden Jokowi.

"Dia sebenarnya kadang kan bercanda atau seriusnya enggak tahu. Tapi kemarin dia ketawa untuk menutupi rasa groginya. Tapi melihat sisi Mas Kaesang yang berbeda memang sudah luar biasa, pernikahannya juga," kata Raffi Ahmad.

"Banyak yang mendoakan satu Indonesia, apalagi di Solo ini semuanya sayang sama keluarganya Pak Jokowi dan Mas Kaesang, semua masyarakatnya happy. Di Jogja juga sama. Kita juga jadi ikut senang dan mendoakan yang terbaik," sambung Raffi Ahmad, disusul oleh doa singkat dari Alvin Sariaatmadja.

 

4 dari 4 halaman

Dihadiri Para Pejabat

Acara resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono turut dihadiri oleh banyak orang penting dan para pesohor di Tanah Air. Salah satu yang juga turut hadir adalah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil diketahui hadir bersama sang istri, Atalia Praratya atau yang biasa disapa Bu Cinta. Dalam kesempatan itu, keduanya memberikan ucapan selamat untuk pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

"Kami menyampaikan rasa bahagia, mudah-mudahan pengantinnya bahagia, sakinah mawadah warahmah, bisa jadi panutan," kata Ridwan Kamil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat