uefau17.com

Sudah Tayang, Intip Adegan Romantis Abidzar Al Ghifari dan Yoriko Angeline dalam Series Jingga dan Senja 2 - ShowBiz

, Jakarta Apakah Anda salah satu yang menunggu hadirnya musim kedua Jingga dan Senja? Kini, penantian Anda berakhir sudah. Pasalnya, tepat pada Jumat (18/11/2022), Vidio telah merilis tiga episode sekaligus Jingga dan Senja season 2.

Seperti yang diketahui, Vidio Original Series Jingga dan Senja merupakan web series adaptasi dari novel ternama karya Esti Kinasih. Cerita ini mencakup tiga novel seri berjudul Jingga dan Senja, Jingga dalam Elegi, dan Jingga untuk Matahari.

Masih memiliki alur cerita dengan musim pertamanya, pastinya Jingga dan Senja Season 2 tetap mempertahankan para pemain lama seperti Abidzar Al Ghifari, Yoriko Angeline, Keisya Levronka, hingga Amel Carla. 

Tidak hanya itu, selain tampil sebagai tokoh utama, Yoriko Angeline rupanya juga didapuk sebagai penyanyi untuk lagu tema dari series yang disutradarai oleh Kuntz Agus ini dengan judul Langit Senja.

Episode perdana Jingga dan Senja 2 dibuka dengan momen bahagia di mana Ari (Abidzar Al Ghifari) akhirnya bisa bertemu mamanya setelah sepuluh tahun lamanya terpisah. Tidak hanya itu, di saat yang bersamaan Ari dan Tari (Yoriko Angeline) resmi berpacaran. Lantas, seperti apakah potretnya? Berikut ini adegan romantis keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenalan dengan Mama

Jingga dan Senja 2 series dimulai dengan pertemuan Ari dengan mamanya di stasiun. Tari pun tetap setia memberikan dukungan di sisinya. Bagi Tari, kehadirannya hanya akan mengganggu momen kebersamaan Ari dengan Mamanya.

Namun ternyata, bagi Ari, adanya Tari di sampingnya justru membuat Ari tidak bingung harus melakukan apa. Pasalnya, Ari yang telah lama tidak hidup dengan sosok mama, membuat ia bingung bagaimana harus bersikap dan juga cara membahagiakannya.

Ketika Tari hendak meninggalkan Ari dan mamanya berduaan saja, Ari malah melarangnya dan memintanya untuk terus bersamanya. Untuk tetap meyakinkan Tari bahwa ia tidak mengganggu, Ari pun menggenggam tangan Tari dan mengajaknya bergabung bersama mamanya.

3 dari 5 halaman

Bergandengan Tangan

Memasuki semester baru sekolah, Ari dan Tari rupanya memberikan sebuah kabar yang mengangetkan satu sekolah. Ya, mereka berdua resmi berpacaran semenjak pulang dari menjemput mama Ari di stasiun.

Kabar ini baru diketahui oleh Fio (Keisya Levronka) dan Nyoman (Amel Carla). Walaupun Tari dan Ari sudah terkenal sering bergandengan tangan meskipun hanya sebatas kakak dan adik kelas, namun kali ini teman satu sekolah bisa membedakannya.

Ekspresi bahagia yang terpancar dari wajah Tari dan Ari pun tidak bisa membohongi bahwa kedua sedang dimabuk cinta. Ari dengan mantap menggandeng tangan Tari sepanjang koridor sekolah menuju kelas masing-masing. 

Begitupun dengan Tari yang dengan bangga akhirnya bisa menjadikan sosok yang dulu paling ditakuti oleh siswa SMA Airlangga ini jatuh ke dalam pelukannya.

4 dari 5 halaman

Selalu Hadir

Setelah resmi berpacaran, kini Ari dan Tari lebih sering menghabiskan waktu bersama. Bukan karena terpaksa dan penuh tekanan, tapi karena Tari benar-benar bahagia bahwa kakak kelas yang dahulu dikenal dengan pribadi kasar sama sekali tidak seperti itu. 

Masih sama seperti ketika keduanya masih berstatus berteman, Ari selalu mendampingi Tari kemanapun dirinya pergi. Bahkan saat pulang sekolah ibu Tari dan adiknya sedang tidak berada di rumah, Ari justru dengan senang hati menemani Tari memasak untuk makan siang.

Sibuk dengan memasak makanan, Tari masih sempatnya bercanda dengan menaburkan tepung ke rambut Ari. bukannya marah, Ari malah mencubit pipi Tari yang membuat suasana semakin romantis.

5 dari 5 halaman

Kagum

Momen romantis antara Abidzar Al Ghifari dan Yoriko Angeline selanjutnya adalah ketika Ari mencoba untuk mengubah penampilannya karena Ata, saudara kembarnya kini berada di satu sekolah yang sama.

Ari mencoba untuk tampil beda dengan menggunakan kacamata. Tentunya gaya seperti ini sangat berbanding terbalik dengan penampilan Ata. selama Ari menjelaskan alasan mengapa ia memakai kacamata, Tari hanya memandangnya dengan penuh kagum.

Ekspresi Tari membuat Ari teringat dengan surat yang dikirimkannya beberapa waktu lalu yang menyebutkan bahwa Ari tidak seburuk yang terlihat dan dipikirkan oleh Tari dan banyak orang. Kini, Ari pun dengan bangga membuktikan hal tersebut kepada sang pacar.

Itulah sedikit bocoran momen romantis antara Ari dan Tari. Kira-kira, akan seperti apa kelanjutan cerita cinta mereka dan juga kisah persahabatan yang hadir di dalamnya? Anda bisa menonton gratis untuk episode perdananya di Vidio atau dengan mengunjungi tautan berikut ini, Jingga dan Senja 2 episode 1

Untuk menyaksikan episode kedua dan seterusnya, penonton bisa berlangganan Vidio Platinum. Episode terbaru series Jingga dan Senja 2 akan tayang setiap Jumat. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat