uefau17.com

6 Potret Randy Pangalila dengan Level Ganteng Meresahkan, Dari Pose Pakai Batik Hingga Perut Roti Sobek - ShowBiz

, Jakarta Selasa (15/11/2022), Randy Pangalila menembus trending topic Twitter berkat pesonanya mengenakan kemeja batik lengan panjang. Level ganteng sang aktor meresahkan netizen +62.

Esoknya, bintang film Qodrat trending di Google, masih menyoal level ganteng Randy Pangalila meresahkan. Ia kini bersiap merilis film terbaru yakni, Sri Asih.

Randy Pangalila sebenarnya bukan nama baru di dunia seni. Pernah mengangkasa bersama sinetron 7 musim Cinta Fitri dan meraih piala Pemeran Pendukung Pria Terpuji di Festival Film Bandung lewat film Kucumbu Tubuh Indahku, kariernya terbilang langgeng.

Laporan khas Showbiz menghimpun 6 potret Randy Pangalila beragam pose dari tampil formal dengan kemeja batik hingga ehem, telanjang dada dengan perut bak roti sobek.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ganteng dengan Kemeja Batik

Tak perlu pamer bentuk badan dan perut ala roti sobek untuk memikat hati netizen. Dengan kemeja batik lengan panjang, Randy Pangalila bikin publik resah. Sejumlah fotonya dengan kemeja batik saat hadir di malam puncak SDCTV Awards digunjing di Twitter.

Wow makin kesini Randy Pangalila Meresahkan ya guys,” cuit @demmy****. “Aduh Randy Pangalila mengalihkan dunia banget meresahkan abis #SCTVAwards2022,” @dibe**** menyahut. “Si Randy Pangalila Meresahkan kita semua ygy,” imbuh @eviya****.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

3 dari 7 halaman

2. Kain Tenun Indonesia

 

Unggahan hasil kolaborasi dengan salah satu bank BUMN ini menampilkan Randy Pangalila dengan kemeja putih lengan panjang dengan kain tenun menggantung di pundak kiri.

Salah satu nya yang mau gw perkenal adalah Tenun Sulawesi Utara, ga kalah cantik dengan tenun-tenun dari daerah lain di Indonesia. Corak tenun Sulawesi Utara mencerminkan budaya mereka,” cuitnya pada Juli 2021.

 

4 dari 7 halaman

3. Makan Es Krim Juga

 

Dengan perut sixpack dan postur tubuh proporsional bukan berarti Randy Pangalila menabukan sejumlah penganan lezat seperti es krim. Kalau lagi berlibur sesekali mengudap es krim boleh, kok.

Foto ini buktinya. “Selamat hari senin, ini foto edisi kangen jalan jalan, stay safe kalian semua,” Randy Pangalila menyapa lewat akun Instagram terverifikasi, 23 Agustus 2021. Nyam!

 

5 dari 7 halaman

4. Roti Sobek Terpampang Nyata

 

Ini salah satu pose Randy Pangalila telanjang dada yang bikin kepala mayoritas netizen keliyengan. Tampaknya, bagi suami Chelsey Frank, perut kotak-kotak itu bonus. Yang penting sehat.

Jangan biarin malas dan alasan menguasai pikiran kalian guys. Yok mulai aktif, mulai jaga kesehatan, kita bisa kok. Inget, kalo niat kita cari waktu, kalo gak niat kita cari alasan,” cetusnya, 3 Agustus 2021. Di kolom komentar, netizen jejeritan. “Roti sobek,” cetus @lina****.

 

6 dari 7 halaman

5. Jangan Cuma Latih Tubuh

 

Ini salah satu nasihat bijak Randy Pangalila. Melatih tubuh boleh, tapi jangan lupa melatih mental mengingat persoalan hidup kerap kali membuat psikis sebagian orang drop.

Jangan cuma melatih tubuh, tapi latihlah juga mental. Kalo cuma mengeluh, kapan bisa berubah total?” Randy Pangalila mencuap pada 7 September 2021 menyertai foto tengah duduk dengan wajah setengah menunduk.

 

7 dari 7 halaman

6. My Wonder Girl

Mencermati pose berikut ini, rasanya Randy Pangalila layak digelari Hot Daddy. Ia tampil telanjang dada mengawal putrinya, Blair Willow Pangalila yang lahir pada 24 Maret 2021, dari belakang.

Menyertai unggahan ini, sang aktor menulis, “My wonder girl sekarang tujuh bulan.” Unggahan pada 25 Oktober 2022 ini dihujani lebih dari 38 ribu tanda hati dari netizen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat