uefau17.com

Penampilan Sheila On 7 Juga Sempat Diwarnai Kericuhan di Salah Satu Mal di Jakarta - ShowBiz

, Jakarta Sheila on 7 kembali menyapa para penggemarnya di Jakarta. Band asal Yogyakarta itu menjadi salah satu pengisi acara dalam acara Prodia Healthy Fun Festival yang digelar di mal Kota Kasablanka.

Sayangnya, acara musik tersebut sempat diwarnai kericuhan. Hal tersebut diketahui melalui cuitan salah seorang warganet yang saat itu hadir dalam acara tersebut.

Warganet dengan akun @angga_fzn meluapkan kekecewaannya di Twitter. Ia menyebut bahwa pengunjung yang hadir begitu membludak ingin menyaksikan Duta, Eross Candra, dan Adam manggung.

"Buat brand apapun yang mau bikin Marketing Activation, Kalo bikin konser Gratis, apalagi buat band papan atas yg fansnya solid dan lama gak ngumpul, Plis lah jangan di tengah mall yg hari biasa aja udh crowded. Terus ngatur flow nya sekenanya. Rusuh njir, sampe ada yg berantem," tulis Angga mengawali utasnya di Twitter pada Minggu (30/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Kondusif

Melanjutkan cuitannya, Angga menyebut bahwa acara tersebut tidak berbayar alias gratis. Hal itu tentunya semakin membuat pengunjung berbondong-bondong hadir dan memenuhi lokasi acara bahkan hingga membuat kondisi semakin tidak kondusif.

"Nih ya, Sheila on 7 tuh lu bikin tiket berbayar aja rame, mbludak. Ini gratis, semua orang ngantri berjam2 tp flow masuknya ga clear. Giliran udh desek2an di dalem, malah disuruh duduk. Itu mbak2 di kanan kiri gw pada ngomel kesakitan, ga muat, sejam jongkok desek2an," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Ricuh

Bahkan Angga menyebut bahwa saking ramainya, sampai-sampai acara tersebut diwarnai kericuhan hingga mengakibatkan pertengkaran antar pengunjung.

"Untung banget tadi MC, band opening dan So7 nya bisa ngatur suasana. Tp bener deh, petugas lapangannya agak kasihan. Cm sedikit bgt utk ngatur massa sebanyak itu. Sampe pada teriak2, jorok2an. Pas beres, td gw liat ada yg berantem pula krn desek2an terus dipisah petugas," bebernya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Blunder

Angga menganggap acara tersebut yang mengusung tema kesehatan, tapi justru menimbulkan kericuhan adalah sebuah kesalahan. Namun hingga saat ini, pihak penyelenggara maupun Sheila On 7 belum memberikan pernyataan terkait masalah ini.

"Nih ya, kunci dari Brand Activation itu ngebuat orang2 tuh ngerasain langsung Value dari brand elu. Di segala macam indera, semua. Misal, kalo brand nya ngomongin kesehatan, tapi orang2 di situ malah pada rusuh dan teriak kesakitan krn tata cara dan flow nya ga rapi, Blunder," sambug Angga lagi.

Utas yang dibuat Angga itu pun disambut banyak tangggapan dari warganet lain yang juga turut hadir. Banyak dari mereka yang juga menyampaikan kekecewaannya, namun tidak sedikit juga yang tetap mengapresiasi karena sudah menghadirkan Sheila On 7.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat