uefau17.com

Eross Candra Sheila on 7 Lelang Gitar Andalan, Hasilnya 100 Persen Didonasikan untuk Palestina - ShowBiz

, Jakarta Eross Candra ogah berpangku tangan melihat penderitaan warga Palestina. Ia mengikhlaskan salah satu gitar kesayangannya untuk dilelang, dan hasilnya diserahkan secara full untuk dikirim ke Gaza.

Dalam pelelangan ini, gitaris Sheila on 7 tersebut menggandeng Smosyu Music Bekasi dan platform penggalangan online Kitabisa. Gitar yang dilelang Eross ternyata punya nilai sentimental tersendiri baginya.

Sedikit cerita tentang gitar ini (fender telecaster Eross Candra #28). #28 adalah gitar yang saya pakai pribadi sejak @sheilaon7 pertama kali perform setelah era pandemi berakhir,” tulis Eross dalam unggahan pada Jumat (7/6/2024).

Ia meneruskan, “Gitar ini juga yang dipakai di konser “Tunggu Aku Dijakarta 2023” atau banyak posting IG gitar saya selama ini.

Penulis lagu “Bendera” ini kemudian kembali menegaskan, hasil lelang 100 persen akan diserahkan ke Baznas untuk Gaza, dan penyalurannya akan dipantau.

Insyallah tepat sasaran kepada yg membutuhkan. 🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉 Semoga #28 bisa terus mencerahkan hati siapapun yg memainkannya,seperti saya yg selalu cerah saat memainkannya,” Eross menutup pernyataannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Bid and Run atau Iseng-Iseng

Lelang online ini digelar mulai Sabtu (8/6/2024) dan ditutup pada hari Minggu pagi keesokan harinya. Lelang dibuka mulai harga Rp5 juta dan proses bidding atau penawaran dilakukan dengan menulis nominal angka di kolom komentar dalam kurun waktu pelelangan.

Mohon tidak melakukan bid & run atau hanya iseng-iseng, karena hasil dari lelang 100% akan diberikan untuk saudara kita di Gaza ke Baznas melalui @kitabisa,” tulis Smosyu Music mewanti-wanti.

3 dari 4 halaman

Dari Belasan hingga Ratusan Juta Rupiah

Hingga saat artikel ini ditulis pada Minggu siang, pemenang lelang gitar Eross Candra ini belum diumumkan. Namun dalam kolom komentar, sudah ramai tawaran dari warganet.

Angka bidding bervariasi, mulai dari belasan juta hingga melewati angka Rp100 juta.

4 dari 4 halaman

Yang Tak Ikut pun Nyetor Doa

Langkah Eross melelang gitar andalannya ini mendapat sambutan hangat dari warganet—termasuk yang kalah maupun tak ikut lelang.

Baru mau bid 5.5jt udah ada yang 45jt 😢” kata jeebol***.

Mau di 22.000.000,- tpi Alhamdulillah uda bnyak yg lebih tinggi... Berkah buat Semua Umatnya ❤️ YNWA,” komentar @dirgantara*****.

"Mau ikut bid, bidding tertinggi udh 100jt, duit di dompet cuma ada 100rb 😢" kata @reyy****.

Mau ikut lelang, tp ngga ada duit segitu. Saya setor doa saya buat mas erros dan yg menang lelang dan seluruh umat muslim di dunia. Smg allah berikan keberkahan, pahala dan hidup yg bermanfaat,” @muhammad.yus**********.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat