uefau17.com

6 Potret Eross Candra Sheila On 7 dan Gitarnya yang Dilelang untuk Donasi Palestina - Hot

, Jakarta Eross Candra gitaris Sheila On 7 melelang salah satu koleksi gitar kesayangannya untuk donasi ke Gaza, Palestina. Aksi baiknya itu pun mendapat sambutan luar biasa dari warganet. Tak sedikit yang ikut serta melakukan bidding atau penawaran gitar Fender Telecaster Signature tersebut di kolom komentar.

Pelelangan berlangsung Sabtu-Minggu, 8-9 Juni 2024 kemarin. Menggandeng pihak Smosyu Music Bekasi dan Kitabisa, pemenang lelang akhirnya diumumkan yaitu @cyberba***, menyematkan angka Rp125 juta dalam penawarannya.

Menariknya, gitaris Sheila on 7 ini mendadak memberikan dua koleksi gitarnya yang lain keperluan donasi. Gitar-gitar ini diserahkan kepada dua peserta yang kalah lelang memutuskan tetap ingin berdonasi dengan nominal dalam penawaran.

Satu peserta lain, yakni @remembernovember**** juga mengambil langkah serupa. Tiga komentar berisi penawaran lelang di-pin dalam unggahan ini, dan semua bidding menyentuh angka 100 juta rupiah. Total donasi yang dikumpulkan dalam lelang ini, mencapai Rp335.100.000.

Berikut ini potret Eross Candra Sheila On 7 dan gitarnya yang dilelang untuk donasi Palestina, dirangkum dari Instagram @erosscandra pada Senin (10/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gitar fender telecaster Eross Candra #28 ini adalah gitar yang dia pakai pribadi sejak Sheila On 7 pertama kali tampil setelah era pandemi berakhir.

3 dari 7 halaman

2. Gitar ini dilelang dan mendapatkan pemenang dengan angka Rp 125 juta dalam penawarannya.

4 dari 7 halaman

3. Gitar ini juga pernah dipakai di konser 'Tunggu Aku Dijakarta 2023'.

5 dari 7 halaman

4. Gitar ini juga salah satu yang sering Eross posting di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Eross sendiri menegaskan hasil lelang 100 persen akan diserahkan ke Baznas untuk Gaza, dan penyalurannya akan dipantau, sehingga tepat sasaran kepada yang membutuhkan.

7 dari 7 halaman

6. Berpisah dengan gitar andalannya, Eross berharap #28 bisa terus mencerahkan hati siapapun yang memainkannya, seperti dia yang selalu cerah saat memainkannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat