uefau17.com

Glowderm Jadi Solusi Treatment Wajah Agar Tak Lagi Bikin Minder - ShowBiz

, Jakarta Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa memiliki wajah yang mulus merupakan impian setiap insan, khususnya perempuan. Memiliki wajah yang mulus pun bisa menjadi salah satu faktor penyebab kepercayaan diri meningkat.

Bagi Anda yang memiliki bopeng, tidak perlu merasa khawatir. Kulit wajah Anda bisa membaik, bahkan bopeng pun jadi hilang dengan melakukan treatment tertentu. Hasilnya, kulit Anda akan kembali mulus.

Guna mendapatkan treatment untuk mengatasi dan menghilangkan bopeng, Anda bisa datang ke klinik kecantikan. Salah satunya adalah Glowderm yang ada di Jalan Talasalapang No. 3, Makassar, Sulawesi Selatan.

Setidaknya, di Glowderm terdapat 3 jenis treatment yang bisa membantu Anda mengatasi dan menghilangkan bopeng.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Treatment Dermapen

Jenis treatment yang pertama adalah dermapen, treatment wajah yang menggunakan jarum-jarum super kecil dan halus. Jarum-jarum tersebut mampu menjangkau titik-titik sensitif yang sulit dijangkau, termasuk ke dalam cekungan pada bopeng.

Perawatan wajah dengan menggunakan dermapen dipercaya dapat meningkatkan elastin dan kolagen pada kulit wajah.

Meningkatnya kedua zat tersebut berpengaruh terhadap pembentukan jaringan baru. Sehingga luka pada bopeng akan sedikit demi sedikit tertutup dan sembuh. Kulit Anda pun akan menjadi mulus kembali.

 

 

3 dari 6 halaman

Treatment Facial Vampire

Treatment yang dapat menyembuhkan bopeng selanjutnya adalah facial vampire. Alasan disebut facial vampire karena perawatan wajah yang satu ini menggunakan darah pasien. Kemudian, darah tersebut dioles dan disuntikkan ke kulit wajah.

Darah terdiri dari dua elemen seperti plasma dan trombosit yang berpengaruh terhadap proses penyembuhan. Maka dari itu, perawatan ini dipercaya bisa mengatasi permasalah kulit seperti bopeng.

Selain masalah bopeng bisa teratasi, manfaat lainnya adalah kulit menjadi kencang dan halus. Hal tersebut disebabkan karena produksi elastin dan kolagen yang meningkat. Facial vampire juga masih memiliki manfaat lain terhadap kesehatan kulit.

 

4 dari 6 halaman

Skin Booster DNA Salmon

Terakhir, treatment wajah di Glowderm yang bisa mengatasi dan menghilangkan bopeng adalah skin booster DNA salmon.

Perawatan ini memanfaatkan zat pada ikan salmon yang mengandung Polydeoxyribonucleotide (PDRN).

PDRN ini merupakan zat yang bisa meregenerasikan kulit dan juga dapat menyembuhkan luka. Maka dari itu, skin booster DNA salmon bisa menyembuhkan dan menghilangkan bopeng.

Bagi Anda, baik perempuan atau laki-laki, yang memiliki bopeng dan ingin kulit wajah kembali mulus, 3 treatment wajah di atas bisa menjadi solusi terbaik.

 

5 dari 6 halaman

Permasalahan Jerawat

Meskipun jerawat adalah hal yang lumrah, kemunculannya bisa bikin pusing dan stres. Belum lagi dihakimi dan direndahkan orang-orang sekitar karena berjerawat. Bikin beban pikiran makin bertambah dan makin ruwet.

Padahal, jerawat terjadi akibat pengaruh genetik atau adanya perubahan terhadap hormon. Bahkan, produksi sebum (minyak) pada kulit wajah yang berlebih pun bisa menjadi penyebab munculnya jerawat.

Oleh karena itu, wajar saja jika jerawat muncul di wajah. Namun, tentu saja ketika berjerawat harus melakukan penanganan atau treatment yang tepat. Jika tidak, maka akan menimbulkan masalah kulit yang lain seperti bopeng.

Bopeng merupakan luka yang terjadi akibat sering memencet jerawat. Hasilnya, lapisan kulit wajah bagian dalam pun menjadi rusak. Tekstur bopeng pun terasa cekung atau seperti berlubang. Kulit wajah pun nampak tidak mulus.

 

6 dari 6 halaman

Kepedulian Terhadap Pelanggan

Glowderm juga begitu peduli dengan para pelanggannya. Hal ini terlihat pada saat Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-5. Glowderm House of Beauty mengundang Raisa dan Kangen Band serta memberikan promo menarik.

Konser tersebut digelar di pelataran parkir Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Sabtu (6/8/2022).

"Kami sengaja menyiapkan bermacam kegiatan dan promo menarik untuk memeriahkan Ultah Glowderm House of Beauty. Di antaranya promo treatment Rp50 ribu untuk pelanggan setia Glowderm yang sudah antusias dan antre dari subuh," kata owner Glowderm House of Beauty, Indah Jumayanti.

Mau cari tahu info lebih lanjut tentang Glowderm? Anda bisa kepoin Instagram resmi mereka di @glowdermhouseofbeauty atau via Facebook di glowderm house of beauty.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat