uefau17.com

Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia, Daniel Craig: Sangat Sedih, Pikiran Saya Bersama Keluarga Kerajaan - ShowBiz

, Jakarta - Kepergian Ratu Elizabeth II untuk selamanya membawa duka bukan saja keluarga kerajaan tapi juga seluruh dunia. Salah satu yang merasakan kesedihan itu adalah Daniel Craig.

Bintang film James Bond ini memberikan penghormatan kepada nenek Pangeran William dan Pangeran Harry yang meninggal dunia di Balmoral di usia 96 tahun.

Daniel Craig teringat kembali saat bergabung dengan ibunda Raja Charles III sebagai mata-mata dalam sebuah lakon untuk Olimpiade 2012 silam.

"Ratu akan sangat dirindukan," ungkap pria bernama lengkap Daniel Wroughton Craig dilansir Dailymail, Jumat (9/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Sedih

Daniel Craig juga memberikan pernyataan sedihnya melalui kantor berita PA, yang dilansir Dailymail.co.uk.

"Saya, seperti banyak orang, sangat sedih dengan berita hari ini dan pikiran saya bersama keluarga kerajaan, orang-orang yang dia cintai dan semua orang yang mencintainya," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Menjadi James Bond

Hal yang tak pernah dilupakan Daniel Craig kepada Ratu Elizabeth II kala ia harus menjadi James Bond untuk Upacara Pembukaan Olimpiade London 2012 silam. Ia bersama Ratu meninggalkan Istana Buckingham dengan helikopter.

Momen ikoniknya adalah saat seorang pemeran pengganti raja melompat dari helikopter. Kemudian secara dramatis muncul di kursinya di Stadion Olimpiade.

 

4 dari 4 halaman

Kesedihan Terbesar

Pangeran Charles III naik tahta menjadi Raja Charles III setelah Ratu Elizabeth II mangkat.

"Kematian ibu tercinta saya, Yang Mulia Ratu adalah momen kesedihan terbesar bagi saya dan semua anggota keluarga saya," tutur Raja Charles III.

Seperti diketahui, Ratu Elizabeth II menjalankan roda pemerintahan Inggris selama 70 tahun. Ia merupakan raja terlama dalam sejarah Inggris. Untuk itu, ia akan mendapatkan Platinum Jubilee pada tahun ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat