uefau17.com

Merasa Seperti Mimpi, Sharena Delon Tak Tahu Bagaimana Hidup Tanpa Reza Gunawan - ShowBiz

, Jakarta Kepergian Reza Gunawan, suami Dewi Lestari, meninggalkan duka mendalam bagi para sahabat dan juga keluarga. Terlebih lagi bagi Sharena Delon, adik Reza Gunawan.

Istri Ryan Delon itu masih tak percaya sang kakak pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya. Melalui unggahan di Instagram Story, Sharena Delon menuangkan kesedihannya.

Sharena Delon mengungkapkan bahwa sang kakak adalah sosok yang sudah memberikan banyak bantuan kepadanya.

"Aku anterin yah kakak, masih kaya mimpi loh ini.. banyak banget yang udah kakak tolong....including myself... banyak banget yang sayang sama kakak.. apalagi aku..," tulis Sharena Delon pada Selasa (6/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hidup Tanpa Kakak

Bahkan, ia merasa seperti tak mampu menjalani hidup tanpa kehadiran sang kakak. Meski berat, Sharena Delon tahu bahwa hidup harus tetap berjalan.

"masih bingung gimana rasanya hidup di dunia tanpa kakak.. tapi i know i'll be fine... thanks to you... entah seumur hidup aku udah berapa kali di therapy kakak...," katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Sharena Delon juga menyampaikan terima kasih kepada Reza Gunawan atas segala sesuatu yang pernah diberikan kepadanya. Termasuk selama sakit satu bulan terakhir yang diyakininya adalah sebuah pertanda kepada keluarganya agar bersiap-siap untuk melepas kepergian Reza Gunawan.

"thankyou for everything yaa kakak Makasih juga udah ngasih kita sebulan lebih terakhir ini untuk siap2...," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Peluk Hingga Puas

Jenazah Reza Gunawan dikabarkan akan disemayamkan terlebih dahulu di rumah duka Grand Heaven Pluit sebelum nantinya akan dimakamkan. Selama itu pula Sharena Delon ingin memanfaatkan waktu untuk terus berada dekat dengan mendiang sang kakak.

"masih boleh aku pelukin bentar yah tapi sampe puas. love you love you love you love you," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat