uefau17.com

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Putus Jelang Lamaran, Maia Estianty: Sebenarnya Sudah Ada Hadiah Besar - ShowBiz

, Jakarta - Al Ghazali telah putus dengan kekasih yang sudah enam tahun dipacarinya, Alyssa Daguise. Rupanya, hubungan keduanya kandas pada detik-detik menjelang lamaran.

Kala itu, Al Ghazali menjalani salat istikharah sebelum melamar Alyssa Daguise. Dan Tuhan memberi petunjuk bahwa Alyssa ternyata bukanlah jodohnya.

Sebagai seorang ibu, Maia Estianty berupaya melapangkan hati anak sulungnya. Dia yakin jodoh yang tepat akan datang suatu saat nanti.

"Enggak apa-apa, Allah akan mempersiapkan jodoh yang baik juga yang sesuai ekspektasi. Yang kemarin juga sesuai ekspektasi cuma belum jodohnya," papar istri Irwan Mussry, dikutip dari YouTube Maia Aleldul TV, Senin (5/9/2022).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah besar

Maia lantas memberi bocoran bahwa hadiah spesial sebenarnya sudah dipersiapkan. Namun takdir memang berkata lain.

"Ih, sebenarnya sudah ada hadiah yang besar loh, yang sudah disiapin buat itu waktu itu. Cuma ya sudah enggak apa-apa," kata Maia Estianty.

"Udah mau itu ya, udah mau ngelamar, tapi ya sudahlah enggak apa-apa," ia menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Bukan Batal Nikah

Al Ghazali menegaskan bahwa dia bukan batal menikah. Sebab, hubungan mereka berakhir sebelum lamaran digelar.

"Belum, kamu kan mau ngelamar, kamu mempersiapkan hal yang besar, sudah ada barangnya, bentuknya, terus habis itu kan bunda suruh istikharah, supaya benar apa enggak ini jodohnya. Dijawab sama Allah ya sudah, yang terbaik," jelas Maia.

4 dari 4 halaman

Ikhlas

Aktor berusia 25 tahun ini ikhlas. Dan masa galau akibat putus cinta pun sudah terlewati. "Itu sudah jalannyalah, di dunia ini kan sudah tertulis semua kita tinggal jalani saja," ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat