uefau17.com

Mezzaluna Terinspirasi Pengalaman Pribadi dalam Memendam Perasaan di Lagu You Should Know - ShowBiz

, Jakarta Tak mudah bagi seseorang dalam mengungkap perasaan dalam diinya. Hal ini juga dirasakan penyanyi muda Mezzaluna.

Putri Bimbim Slank ini mencoba untuk membagikan sulitnya terbuka dalam hal perasaan melalui lagu terbaru yang diberi judul "You Should Know".

"Pada dasarnya aku sering mengalami kesulitan dalam mengungkapkan perasaan sendiri. Maka lahirlah lagu ini," kata Mezzaluna melalui keterangan tertulis, Senin, 22 Agustus 2022.

"Dari judulnya, aku ingin menegaskan pada seseorang bahwa ‘kamu harus tahu, inilah perasaan aku yang sebenarnya.’ Kira-kira seperti itu pesannya," penyanyi bernama lengkap Mezzaluna D'Azzuri ini menambahkan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menggunakan Medium Lain

Mezzaluna memilih lagu untuk mengungkapkan isi hati dan perasaannya. Ketimbang tak terungkap, ia lebih memilih melakukannya dengan cara selain berkata-kata.

"Aku juga ingin menyampaikan bahwa mengekspresikan diri bisa dari medium mana pun. Kalau aku, ya dari bikin lagu ini," mahasiswi jurusan bidang antropologi dan politik di salah satu universitas di Inggris ini, menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Sentuhan Berbeda

Dibanding dua single terdahulu, penggemar BTS ini memberi sentuhan yang berbeda pada single terbarunya. Lagu “You Should Know” mengusung tempo yang sedikit cepat dengan sentuhan RnB.

Genre yang mungkin terasa baru di telinga para penyuka karya musiknya setelah sebelumnya mendengar “In Situ” dan “I Beg” yang bertempo lambat. Sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu, apalagi di usia yang masih tergolong muda, Mezzaluna tentunya masih ingin mengeksplorasi berbagai jenis musik.

 

4 dari 4 halaman

Bersifat Personal

“Menurut aku, menulis lagu itu hal yang sifatnya sangat personal. Pastinya, aku tidak akan terus-terusan merasakan hal yang sama saat sedang menulis lagu. Kebetulan, RnB sesuai untuk You Should Know," Mezzaluna menguraikan.

"Jadi, perubahan genre ini bisa dibilang tergantung dari yang sedang aku rasakan di hati. Mungkin, di single berikutnya, aku akan mencoba genre yang berbeda lagi karena mood-ku sedang cocok dengan genre tersebut," katanya menyudahi.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat