uefau17.com

Nathalie Holscher Tutup Pintu Rujuk Dengan Sule, Tangkis Dugaan Ada Orang Ketiga - ShowBiz

, Jakarta Tekad Nathalie Holscher untuk mengakhiri rumah tangga dengan Sule sudah bulat. Ketika ditanya, andai ayah Putri Delina minta kesempatan kedua untuk memulai lagi dari awal alias rujuk, ia ogah.

“Enggak,” jawab ibunda Adzam Adriansyah Sutisna tanpa pikir panjang. Keyakinan itu memantik dugaan ambruknya rumah tangga yang dibina sejak 15 November 2020 ini karena orang ketiga.

Yang ini pun dibantah Nathalie Holscher. “Enggak ada (orang ketiga). Enggak,” ujar Nathalie Holscher, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Uya Kuya TV, Sabtu (9/7/2022).

Peluang rujuk telah tertutup rapat. Namun pintu maaf tetap dibuka lebar. Mantan disjoki ini sadar, dalam perceraian, baik suami maupun istri pasti punya salah meski porsinya berbeda.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagi Aku? Tidak

“Enggak apa-apa (kalau Kang Sule) minta maaf, aku pun juga pasti ada banyak banget salah. Aku juga pasti minta maaf,” imbuhnya. Namun pintu maaf yang terbuka bukan berarti bisa balikan.

Ditanya Uya Kuya, soal kesempatan untuk bersama lagi dengan Sule, Nathalie Holscher hanya tersenyum kemudian menggeleng. Ia menjawab ringkas, “Bagi aku? Tidak.”

 

3 dari 4 halaman

Sebelum Aku Keluar

Dalam kesempatan itu, ia menegaskan tidak minggat dari rumah suami namun pergi dengan izin. Masih segar dalam ingatan Nathalie Holscher saat pamit kepada Sule.

“Sebelum aku keluar (rumah, Kang Sule) sudah tahu. Bahkan, Akang bilang: Nanti kalau kamu sudah ngurusin (prosedur perceraian) semuanya, langsung saja ke lawyer aku,” Nathalie Holscher menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Aku Bilang Mau Keluar

“Aku bilang mau keluar (rumah). (Aku bilang) aku mau keluar. Ya sudah katanya. Nanti kalau kamu sudah urusin semuanya, langsung ke lawyer aku. Sudah ada (kesepakatan cerai) sebelum keluar,” pungkasnya.

Sejak itu, komunikasi bintang film Hong Kong Kasarung dan Nathalie Holscher tak sehangat dulu. Konon, Sule menghubungi istri lewat panggilan video hanya untuk melihat kondisi terkini si bungsu, Adzam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat