uefau17.com

Vidio Jalin Kerja Sama dengan MyRepublic dan Smartfren, Hadirkan Paket Konten Entertainment dan Olahraga Gratis - ShowBiz

, Jakarta Sebagai platform OTT lokal nomer 1 di Indonesia, Vidio bekerja sama dengan MyRepublic dan Smartfren. Kerja sama ini bertujuan untuk menyediakan tayangan hiburan berkualitas yang lengkap dan juga gratis.

Kerja sama ini tentunya memberikan keuntungan untuk pelanggan setia MyRepublic dan Smartfren yang senang dengan konten digital baik dari segi entertainment maupun olahraga. Pasalnya, pelanggan MyRepublic maupun Smartfren bisa mendapatkan akses gratis untuk konten-konten premium yang hadir di Vidio.

Berbagai tayangan olahraga dari berbagai cabang, konten unggulan Vidio yakni Vidio Origial Series, film blockbuster Hollywood, film Bollywood hingga drama Korea dan serial anime terbaru bisa dinikmati secara cuma-cuma oleh pelanggan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komitmen Memberikan yang Terbaik untuk Pelanggan

Sutanto Hartono selaku CEO Vidio menjelaskan, “kerjasama yang terjalin antara Vidio dengan MyRepublic serta Smartfren, merupakan bentuk komitmen Vidio untuk melakukan ekspansi, sekaligus distribusi konten melalui jaringan strategis, demi memberikan akses yang lebih terjangkau dan luas lagi, sehingga masyarakat Indonesia dapat menikmati konten-konten berkualitas di Vidio.

Masih dalam momentum yang sama pada press conference yang dilakukan Kamis, (7/7/2022), CEO MyRepublic, Timotius Max Sulaiman mengemukakan, “dengan bekerja sama dengan Vidio sebagai penyedia konten eksklusif di Indonesia, kami berharap untuk dapat melengkapi layanan hiburan MyRepublic dalam STB terbaru.

Lebih lanjut ia menambahkan “kami berharap melalui kerjasama ini para pelanggan dapat menikmati macam konten tayangan yang berkualitas, tidak hanya dari segi hiburan tetapi juga edukasi, menghibur para penonton baik dari linear TV maupun sederet pilihan tayangan dalam library Vidio. STB versi 11 yang bekerjasama dengan Vidio ini merupakan bentuk inovasi MyRepublic dalam meningkatkan kenyamanan para pelanggan, khusus-nya untuk mendapatkan tayangan hiburan yang bermutu.” 

Tak ketinggalan, Merza Fachys sebagai President Director Smartfren mengungkapkan harapan, “kemitraan strategis antara Smartfren dengan Vidio dan MyRepublic ini diharapkan dapat membuka akses bagi para pelanggan untuk mendapatkan konten berkualitas dengan cara yang lebih mudah, kapanpun dan dari manapun, dengan menggunakan jaringan Smartfren yang 100% 4G.

"Smartfren senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan, yangmana dalam hal ini dengan menyediakan ragam konten digital, yang diharapkan dapat menjadi uniqueness dan meningkatkan kualitas user experience, sehingga dapat meningkatkan kinerjaperusahaan lewat paket-paket berlangganan baru, yang sesuai dengan minat para pelanggan,” tutup Merza Fachys.

3 dari 3 halaman

Akses Vidio Platinum Gratis

Atas terjalinnya kerja sama ini, pelanggan MyRepublic bisa mendapatkan akses gratis Vidio Platinum selama 1 tahun dengan berlangganan siaran digital melalui set-top-box (STB). Sementara itu, bagi pelanggan Smartfren bisa menikmati konten hiburan dengan berlangganan paket data bundling akses Vidio sesuai masa berlaku paket. 

Jangan lewatkan promo Vidio Platinum Gratis ini selama 1 Tahun. Segera ambil penawarannya dengan berlangganan paket MyRepublic maupun Smartfren untuk nonton pilihan rekomendasi series terbaik yang hadir di Vidio dan juga konten entertainment lainnya seperti drama Korea terbaru, anime keren, dan tayangan ramah anak terbaik. Unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat