uefau17.com

BTS Diajarkan Anderson .Paak Menari di Sela Penampilannya untuk Lagu Yet To Come di Anniversary ke-9 - ShowBiz

, Jakarta - Pada 10 Juni 2022 lalu, BTS merilis album antologi. Di waktu bersamaan Bangtan Boys ini juga membuat video musik untuk single "Yet To Come."

Dan pada Senin (13/6/2022), BTS menggelar anniversary kesembilan boyband mereka. Dalam pertunjukkan tersebut, ada tamu istimewa yang hadir yaitu Anderson .Paak, dilansir Soompi.

Pria Korea yang dianggap mirip dengan Pak Tarno ini mendapat kesempatan untuk menjadi drummer BTS.

Anderson .Paak tampil dalam video musik BTS untuk single di album "Proof" tersebut. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jual Kaus

Penampilannya bersama BTS tak disia-siakannya. Anderson .Paak pun sambil menjual kaus berwarna hitam dengan gambar wajahnya.

"PROOF” @BTS.BIGHITOFFICIAL [LIVE] OUT NOW FEATURING YOURS TRULY🥁SHOP MY LIMITED EDITION BTS DRUMMER TEE AVAILABLE EXCLUSIVELY IN MY ONLINE STORE," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Menari

Kebahagiaan Anderson .Paak tak sampai di situ saja. Ia bersenang-senang dengan para personel BTS di sela jeda syuting video musik. Dalam unggahan terbaru, tampak sebuah video yang memperlihatkan Anderson .Paak mengajari BTS menari.

Dan para personel ini pun langsung mengikutinya.

"When you link up with your crew and start speaking the language only you know! 🕺🏽

Thanks again @bts.bighitofficial I had a blast playing and chatting wt y’all! Lmk when the next gig is!!!" tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Konser Silk Sonic

Sebelumnya, Anderson .Paak, sempat berkumpul juga dengan Jimin, Suga, dan RM di belakang panggung di konser Silk Sonic bersama Bruno Mars.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat