uefau17.com

Pintu Kamar Venna Melinda Digedor Keras Saat Malam Pertama, Sampai Ngumpet di Kamar Mandi - ShowBiz

, Jakarta - Venna Melinda mendapatkan pengalaman lucu saat malam pertama setelah menikah dengan Ferry Irawan. Ibu dari Verrel Bramasta itu memilih beristirahat karena lelah menggelar resepsi. Namun saat akan istirahat, mendadak pintu kamarnya digedor keras.

Saat memutuskan masuk kamar sekitar pukul 23.30 WITA, Venna dan Ferry Irawan memang meninggalkan para tamu yang terlihat masih berkerumun di depan kamarnya.

"Jadi pas waktu malam kita resepsi di Bali, itu tamu-tamu undangan masih pada nongkrong sampai jam 12 malam, sedangkan kita itu udah masuk ke kamar dari jam setengah 11, karena kita juga udah kecapekan," kata Venna Melinda kepada wartawan di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terkejut

Namun saat hendak mulai beristirahat, tiba-tiba Venna Melinda dibuat terkejut saat seseorang mengetok pintu kamarnya. Diketahui orang yang mengetuk pintu Venna adalah sang ibu, Ni Made Ayu Ravhmawati.

"Ya udah akhirnya digedor (pintu kamar) sama mama," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Kamar Mandi

Panik mendengar pintu digedor dari rumah, Venna Melinda buru-buru masuk ke dalam kamar mandi.

Ferry yang melihat tingkah laku istrinya, merasa heran karena merasa hubungan mereka sudah sah sebagai suami istri.

"Kita kaget, benar-benar kaget. Terus mikir 'Kenapa kita kaget? Padahal kita udah suami-istri', dia (Venna Melinda) sampai ngumpet," ungkap Ferry.

 

4 dari 4 halaman

Lucu

Venna Melinda merasa momen tersebut sangat lucu sehingga masih teringat hingga saat ini.

"Aku sampai ngumpet di kamar mandi, kayak kesannya digerebek, padahal mamaku itu iseng aja, jadinya lucu aja," ungkap Venna.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat