uefau17.com

6 Potret Bambang Trihatmodjo dari Berangkat Arisan Hingga Salat Jumat, Disebut Mirip Ibu Tien Soeharto - ShowBiz

, Jakarta Bambang Trihatmodjo sejauh ini belum punya akun Instagram pribadi. Namun sejumlah kegiatan salah satu Pangeran Cendana ini diabadikan sang istri di jagat maya dan direspons publik.

Mayangsari beberapa kali mengunggah aktivitas Bambang Trihatmodjo dari bersiap salat Jumat, berangkat arisan, merayakan ulang tahun sampai olahraga ringan di balkon rumah mewah mereka.

Laporan khas Showbiz pekan ini merangkum 6 potret ayah Khirani Trihatmodjo. Ada yang menyebutnya karismatik hingga mirip almarhumah Ibu Tien Soeharto. Selamat menyimak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bambang dan Mendoan

Ramadan tahun lalu, Mayangsari pamer foto dan video sang suami bersiap buka puasa. Bambang Trihatmodjo tampak duduk menghadap meja yang penuh dengan beragam hidangan menggugah selera. “Foto dl sblm buka puasa. Cekrek,” cuitnya, 26 April 2021.

Warganet +62 malah salah fokus dengan video yang menampilkan aneka hidangan yang tersaji di meja. Khususnya, mendoan. “Mbak Mayang mendoane ketone enak, pak bambang seneng mendoan mboten mba,” tanya @titin****. “Mendoannya menggoda,” @mye_**** menyahut.

 

3 dari 7 halaman

2. Ganteng Permanen

Pelantun “Tiada Lagi” dan “Kusalah Menilai” menyelamati Bambang Trihatmodjo yang merayakan ulang tahun saban 23 Juli. Sang suami yang mengenakan kaus merah berbalut jaket memegangi kue tar sembari menatap kamera.

Happy Birthday Sweetheart. Many happy return and best wishes for U always. Terimakasih untuk Ucapan,Doa2 terbaik jg Perhatiannya untuk Mas Bambang,” tulis Mayangsari di akun Instagram, tahun lalu.

 

4 dari 7 halaman

3. Karisma Jelang Salat

Memakai baju koko putih sembari memegangi sajadah yang terlipat, Bambang Trihatmodjo tampak bersahaja dan siap salat Jumat. “Salam jumat barokah. Kalo ada yg bilang berumur, sdh tua, sdh sepuh? Lah ya emang ttp aja kusayang,” Mayangsari mencuap, Agustus 2021.

Bersama status teks ini, pemilik album Harus Malam Ini menulis tagar ganteng permanen. Warganet +62 mendoakan Bambang Trihatmodjo di kolom komentar. “Mugi mugi dipun paringi nikmat umur panjang njih bunda mayang sari dan keluarga,” cetus @metta****.

 

5 dari 7 halaman

4. Mirip Ibu Tien Soeharto

November 2021, Mayangsari pamer foto pelesir bareng suami dan anak menggunakan kapal. Salah satu foto memperlihatkan Bambang Trihatmodjo tampil santuy dengan kaus biru tua, celana kargo, plus sebatang rokok di tangan. Pose ini banjir pujian.

Ada yang menyebutnya mewarisi garis wajah almarhum Ibu Tien Soeharto. “Jadi ingat ibu tien. Si abang trihatmojo mirip ibu tien,” kata @hutagal****. “Kharismatik banget itu, sambil ngerokok, keren,” @febrian**** memuji.

 

6 dari 7 halaman

5. Olahraga di Balkon

Wabah Covid-19 yang belum reda tak menyurutkan semangat Bambang Trihatmodjo untuk sregep berolahraga. Mayangsari diam-diam mengabadikan dari belakang, momen suami berolahraga berkawan barbel di balkon rumah.

Morning routine. Yuk ikutan biasain berteman dgn music jg olahraga ringan. Enggak usah berat2 shay hidup sdh berat. Have a good day,” beri tahu Mayangsari pada 13 Desember 2021. Mari bergerak!

 

7 dari 7 halaman

6. Berangkat Arisan

Siapa bilang arisan urusannya kaum hawa. Bambang Trihatmodjo pun ikut arisan bapack-bapack yang tergabung dalam Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia alias Perbakin. Momen ini dipamerkan Mayangsari pada 26 Februari 2022.

Waktunya Arisan dgn bpk2 Perbakin. Dress code nya berats. Have fun,” cetus penyanyi kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971. “Slalu sehat dan panjang umur utk Mas Bambang,” Ronnie Sianturi mengirim doa.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat