uefau17.com

6 Potret Bambang Trihatmodjo Bugar Jelang Usia 70 Tahun: Mesra dengan Mayangsari, Akrab Bareng Anak - ShowBiz

, Jakarta Berumah tangga sejak tahun 2000, pasangan Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari kerap jadi buah bibir warganet. Belakangan, aktivitasnya kerap diabadikan istri di akun Instagram.

Kegiatan Bambang Trihatmodjo pun beragam dari main bareng putrinya, Khirani Siti Hartinah Trihatmodjo hingga pelesir dengan kapal mewah. Di usia jelang 70 tahun, ia tampak bugar dan sehat.

Laporan khas Showbiz akhir pekan ini menghimpun 6 potret Bambang Trihatmodjo sang Pangeran Cendana dari pose sendiri hingga bareng anak istri. Selamat menyimak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Q Time Bareng Suami

Menjinjing tas Christian Dior yang dipadukan dengan atasan tanpa kerah warna krem, celana jin, dan sepatu silver mengilap, Mayangsari menggandeng lengan sang suami.

Bambang Trihatmodjo sendiri tampil simpel dengan tas hitam, berikut kemeja kotak-kotak dan celana Panjang hitam. “Q-time with love,” ujar pelantun “Harus Malam Ini.”

 

3 dari 7 halaman

2. Jadi Kang Foto

 

Maksud hati ingin foto bareng suami dan anak, apa daya Mayangsari gagal inframe lantaran didapuk jadi tukang foto dadakan. Bambang Trihatmodjo berpose minim senyuman.

Khirani tampak menikmati kedekatan dengan sang ayah. Ia tersenyum sambil memejamkan mata. “Mau ikut foto apa daya lagi jadi kang poto,” keluh Mayangsari sebagai status teks.

 

4 dari 7 halaman

3. Eat Love and Laugh

 

Kemeja lengan Panjang bertekstur dipadukan dengan celana jin biru yang warnanya tampak baru ini sukses memupus kesan formal. Bambang Trihatmodjo tampak awet muda dan gaul.

Sementara Mayangsari tampil aman dengan baju serbahitam plus sabuk Christian Dior untuk menangkis kesan monoton. “Eat love and laugh,” tulis pemilik album Kusalah Menilai.

 

5 dari 7 halaman

4. Mirip Ibu Tien

 

Menikmati sebatang rokok sambil duduk di salah satu sudut kapal yang membawanya saat pelesiran, Bambang Trihatmodjo nyaman mengenakan kaus oblong biru tua plus celana kargo. Sejumlah warganet mengomentari foto yang diunggah Mayangsari ini.

Jadi ingat ibu tien , si abang trihatmojo mirip ibu tien,” @hutagangungm**** mencuap di kolom komentar. “Pak bambang gaya coolnya dan wajahnya mirip bgt mas Panji trihatmodjo,” @rini_amin menyahut. Anda setuju?

 

6 dari 7 halaman

5. Vitamin Sea

Kabur sejenak dari rutinitas, Bambang Trihatmodjo mengajak Mayangsari dan Khirani liburan dengan kapal mewah. Sejumlah foto mereka di kapal dipamerkan Mayang di akun Instagram.

Salah satunya, pose Bambang Trihatmodjo bareng istri ini. Tak perlu caption panjang lebar. Penyanyi kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971 ini menulis ringkas, “Needs vitamin Sea.”

 

7 dari 7 halaman

6. Keluarga Sultan

 

Masih di kapal yang sama, kali ini Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo mengajak Khirani in-frame dalam foto yang diunggah di akun Instagram pada 6 November 2021.

Keluarga Sultan yg sangat bahagia lahir dan batin,” akun @mami*** berkomentar. “Mugi-mugi sehat sehat selalu njih,,,mas Bambang Trihatmodjo kalian mbak Mayangsari,” kata @defi****.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat