uefau17.com

Diperankan oleh Shenina Cinnamon, Intip Karakter Raina dalam Married with Senior - ShowBiz

, Jakarta - Vidio Original Series Married with Senior akan menginjakkan episode yang terakhirnya pada Minggu, 13 Maret 2022 mendatang. Semua jawaban tentang keputusan yang diambil oleh Mika dan Angkasa perihal pernikahan mereka akan terungkap.

Selain Mika dan Angkasa, kisah persahabatan antara empat serangkai juga menjadi sorotan dalam original series yang diadaptasi oleh novel wattpad karya Cintaprita ini. Mereka adalah Mika, Firdan, Satya, dan Raina.

Rekatnya hubungan yang sudah terjalin sejak SMA ini nyatanya harus bubar karena kesibukannya masing-masing dan juga beberapa kesalahpahaman. Semuanya pada akhirnya fokus mengejar mimpi. Satya (Geraldy Krechoff) yang membangun usaha kulinernya, Firdan (Daffa Wardhana) yang siap menjadi penulis terkenal, hingga Raina yang siap menjadi dosen.

Selain Mika, ternyata Raina sama giatnya untuk meniti karir dan menggapai mimpinya. Karakter yang diperankan oleh Shenina Cinnamon ini pun secara tidak langsung mengajak penontonnya untuk tidak patah semangat meraih mimpi. Lalu, apa saja sifat dan karakter dari Raina yang bisa dijadikan contoh? Simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tegas dan Bersahabat

Karakter Raina dalam Married with Senior sudah diperkenalkan sejak awal episode satu. Raina memiliki tiga sahabat yang selalu bersama-sama baik di sekolah maupun di luar jam sekolah. Mereka adalah Satya, Firdan, dan Mika.

Walaupun sedikit pendiam dan tidak seriang Mika, namun Raina jauh lebih tegas namun tetap bersahabat. Tak tanggung-tanggung ia berani menyuarakan pendapatnya meskipun itu terdengar menyakitkan.

Contohnya saja ketika ia menyarankan Mika untuk tidak terlalu dekat dengan Reno karena statusnya yang merupakan istri Angkasa. Di sisi lain, ia juga mengajak Firdan untuk mengubah topik artikel yang ditulisnya dengan hal yang lebih berbobot. Semuanya ini ia lakukan demi kebaikan teman-temannya.

3 dari 4 halaman

Penuh Mimpi

Bagi Anda yang mengikuti serial Married with Senior, pasti sudah paham di bagian mana sifat Raina yang satu ini digambarkan. Sama seperti Firdan dan Mika, Raina juga menjadi salah satu karakter yang digambarkan cerdas dan berprestasi.

Selain itu, Raina juga terlihat fokus mengejar mimpi dan tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang-orang. Pada suatu malam ketika dirinya masih berstatus pacar Satya, Raina mengungkapkan segala impiannya yang ia harap bisa diraihnya di masa depan.

Jika Satya bermimpi menjadi pengusaha sukses, Raina mengutarakan harapannya bahwa di masa yang akan datang, ia bisa melanjutkan kuliahnya ke jenjang yang lebih tinggi. Lebih lanjut, ia ingin sekali menjadi dosen lengkap dengan riset-riset luar biasa yang dilakukannya. 

Dari sifat Raina ini, penonton khususnya perempuan diajak untuk berani bermimpi untuk menjadi dan meraih apapun yang diinginkan tidak peduli seberapa sulit cita-cita itu untuk bisa terwujud.

4 dari 4 halaman

Senang Membantu Teman

Sifat terakhir yang bisa dicontoh dari karakter Raina adalah kesenangannya untuk membantu teman secara diam-diam. Hal ini bisa dilihat dalam adegan di mana Raina ingin membantu Firdan menjadi penulis novel terkenal.

Raina yang mewawancarai seseorang yang bekerja di penerbit untuk keperluan skripsinya, tiba-tiba bertanya soal bagaimana bisa menerbitkan naskah menjadi sebuah buku. Buku-buku yang dimaksud pun adalah semua cerita pendek yang telah diberikan oleh Firdan sebagai kado ulang tahunnya.

Hal ini pun tidak diketahui oleh siapapun. Dari sini, karakter Raina menyiratkan pesan bahwa niat untuk membantu tak perlu dipamerkan kepada banyak orang. Lebih baik langsung mengambil langkahnya saja.

Itulah ulasan seputar karakter Raina dalam Married with Senior yang diperankan oleh Shenina Cinnamon. Saksikan selalu original series Married with Senior series eksklusif hanya di Vidio. Jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum terbaik yang tersedia mulai dari 25 ribu. Kunjungi laman promo Vidio untuk dapatkan penawaran menarik setiap bulannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat