uefau17.com

Married with Senior Angkat Kisah Menikah Muda, Ini 3 Alasan Kenapa Harus Nonton Serialnya - ShowBiz

, Jakarta - Serial Married with Senior yang diadaptasi dari novel wattpad karya Cintaprita berjudul sama nampaknya sedang hangat diperbincangkan. Bagaimana tidak, akting Caitlin Halderman yang bersanding dengan Kevin Ardilova terlihat sangat serasi dan menggemaskan.

Mereka berdua berperan sebagai Mika dan Angkasa, sepasang pengantin baru yang sama sekali masih awam dengan dunia pernikahan. Ditambah lagi masa lalu Mika yang semuanya serba dilayani, membuat dirinya harus beradaptasi ketika melepas status lajangnya.

Vidio Original Series Married with Senior sendiri disutradarai oleh Angling Sagaran dan diproduksi oleh dua production house yakni Screenplay Films dan Wattpad Studios. Serial ini sudah tayang dengan tiga episode sekaligus pada Minggu, (6/2/2022) lalu.

Bagi yang belum menyaksikannya, apakah Anda masih perlu alasan mengapa Anda harus menonton serial ini? Walaupun terlihat hanya mengangkat kisah romansa anak muda, Married with Senior ternyata menyimpan makna di setiap cerita yang disuguhkan. Berikut ini ada alasan mengapa serial ini layak untuk disaksikan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gambaran Kehidupan Rumah Tangga

Berbicara tentang hubungan Mika dan Angkasa, awalnya mereka terlihat tidak akur. Mika banyak menuntut Angkasa untuk mematuhi semua peraturan yang jumlahnya puluhan. Untungnya, semua itu bisa dijalankan dengan baik oleh Angkasa.

Namun tidak selamanya itu semua terkendali. Serial Married with Senior menggambarkan bagaimana sebuah pernikahan bukanlah hanya tentang sepasang suami dan istri, melainkan juga hubungan dua keluarga yang dipersatukan.

Angkasa dan Mika tinggal di sebuah rumah milik Oma Damayanti (Niniek L. Karim). Oma yang sangat sayang dengan Angkasa ini sedikit posesif terhadap cucu semata wayangnya. Ia merasa kehadiran Mika hanya menjadi penghalang untuk Angkasa bisa melanjutkan studi S2.

Dari hubungan antara Oma dan Mika, tersirat bagaimana seorang pasangan harus bisa membina kedekatan satu sama lain dengan keluarga pasangannya ketika sudah berumah tangga.

3 dari 4 halaman

Arti Sebuah Keputusan

Dikisahkan, pernikahan antara Mika dan Angkasa terjadi karena adanya wasiat dari mendiang ayahnya yang sepakat dengan keluarga dari Wiryawan untuk menikahkan kedua anaknya kelak. Di satu sisi, perjanjian ini terasa memihak satu sisi saja karena pada saat itu Mika dan Angkasa belum lahir.

Dari cerita ini, penonton akan diajak untuk memahami bahwa sebuah perjanjian yang melibatkan orang lain yang belum hadir mungkin hanya menguntungkan satu pihak saja, dalam hal ini kedua orang tua Angkasa dan Mika. 

Padahal kenyataannya, hal kesepakatan ini bisa saja membuat sang anak seolah dipaksa harus memilih dan tidak bisa menentukan sendiri keputusan untuk hidupnya. 

Di sisi lain, persetujuan Mika dan Angkasa mau menikah karena alasan untuk membahagiakan orang tua juga tidak bisa dianggap sebagai keputusan yang bijaksana. Pasalnya, yang menjalankan kehidupan rumah tangga nantinya adalah Mika dan Angkasa sendiri, bukanlah orang tua mereka.

Hal ini pun berdampak pada keharmonisan hubungan mereka. Meskipun pada perlahan Mika dan Angkasa sempat berbaikan. Pernikahan yang dilangsungkan di umur yang masih muda membuat keduanya sulit membagi waktu karena masih disibukkan untuk mengejar cita-cita masing-masing.  

4 dari 4 halaman

Menghargai Waktu

Untuk alasan yang satu ini, sudah terlihat jelas digambarkan melalui adegan di mana Mika kehilangan sosok ayahnya. Cerita yang hadir di awal episode Married with Senior ini membuat siapapun yang menyaksikannya akan menangis sedih.

Bagaimana tidak, Mika yang merasa sudah dewasa karena sudah menginjak umur 17 tahun, harus rela ditinggal sang ayah untuk selamanya. Lebih parahnya lagi, perginya sang ayah terjadi tak lama setelah dirinya bertengkar.

Itulah sedikit poin yang bisa dijadikan alasan harus nonton Married with Senior series. Tunggu episode terbarunya yang tayang setiap Minggu eksklusif hanya di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang.

Jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio sesuai dengan kebutuhan Anda agar pengalaman menonton Anda jauh lebih puas. Dapatkan promo Vidio menarik di setiap bulannya. Untuk pelanggan baru, bisa menggunakan kode VIDIOFEBRUARI untuk dapat akses Premier Platinum selaa 30 hari hanya 15 ribu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat