uefau17.com

5 Fakta Menarik Twenty Five Twenty One, Termasuk Gaya Kim Tae Ri Belajar Anggar yang Bikin Bona WJSN Kaget - ShowBiz

, Jakarta Kim Tae Ri akhirnya kembali berakting dalam drama Korea, kali ini bertajuk Twenty Five Twenty One. Ia memang sudah kepala tiga, namun di drakor ini sang aktris kembali mengenakan seragam sekolah untuk perannya sebagai Na Hee Do.

Na Hee Do adalah seorang siswa SMA yang punya passion di bidang anggar. Pemberani dan ceplas-ceplos, ia tak takut mengambil jalan pintas nan nekat untuk mengejar mimpinya ini. Terutama saat klub anggar di sekolahnya ditutup.

Selain Kim Tae Ri, Twenty Five Twenty One juga dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Bona WJSN, Choi Hyun Wook, dan Lee Joo Myung.

Dalam konferensi pers yang digelar beberapa waktu lalu, para pengisi drama yang tayang di Netflix dan tvN ini berkumpul dalam sebuah konferensi pers dan berbagi cerita menarik tentang drama ini. Apa saja?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Latihan Sampai Setengah Tahun

Semangat Kim Tae Ri untuk menampilkan karakter Na Hee Do membuatnya tak mau main-main dalam fase persiapan. Dengar saja pengakuannya soal latihan olahraga ini sebelum syuting.

"Aku mengabiskan sekitar 5-6 bulan berlatih anggar sebelum syuting. Aku juga bahkan berlatih dengan peraih medali emas anggar," kata dia.

3 dari 6 halaman

2. Latihan Setiap Hari

Beda dengan Kim Tae Ri, Bona menyebut waktu latihan anggar yang ia jalani lebih singkat, hanya sekitar tiga bulan. Begitu mulai latihan ia kaget melihat kesungguhan Kim Tae Ri.

"Aku terkejut karena ia selalu latihan setiap hari, setiap pagi. Dan aku akhirnya mengikutinya," kata dia. Bahkan saat sudah masuk masa syuting, Bona mengatakan mereka masih sering berlatih anggar.

4 dari 6 halaman

3. Sering Kalah

Kim Tae Ri mengatakan ia dan Bona dilatih oleh instruktur anggar yang sama. Keduanya bahkan sering dihadapkan untuk berduel.

"Tapi aku sering banget kalah. Jadi aku berpikir ingin banget menang dari dia. Karena itu aku sedikit banyak seperti Hee Do, membuat buku harian latihan anggar," kata dia.

Buku harian yang ia tulis, kata sang bintang Space Sweepers, juga digunakan dalam drama ini.

5 dari 6 halaman

4. Pakai Pemberat Kaki

Saking semangatnya latihan, Kim Tae Ri sampai sempat membuat teman-temannya terkejut. Pasalnya, ia pernah datang ke rumah Bona sambil berlari, dengan menggunakan pemberat di pergelangan kakinya untuk meningkatkan stamina.

"Kalau sekarang kupikir itu aneh ya," kata Kim Tae Ri sambil tertawa geli.

"Sejujurnya itu mengagetkan banget," kata Bona, sambil menambahkan bahwa Kim Tae Ri banjir keringat saat tiba di tempat tinggalnya.

6 dari 6 halaman

5. Belajar dari Jurnalis

Di drama ini, Nam Joo Hyuk nantinya berperan sebagai seorang jurnalis olahraga. Untuk mendalami karakternya ini, ia melakukan riset dengan ngobrol-ngobrol bersama pelaku profesi ini.

"Aku belajar mengenai apa yang sedang ramai sekarang.Aku ingin menampilkan penggambaran yang tepat kepada pemirsa," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat