uefau17.com

Kim Tae Ri Ungkap Alasan Comeback di Drakor Twenty Five Twenty One Setelah Kesuksesan Mr Sunshine - ShowBiz

, Jakarta Bila menyusun daftar aktris muda Korea Selatan dengan karier cemerlang, nama Kim Tae Ri perlu masuk perhitungan. Sejak debut dalam The Handmaiden pada 2016, ia tampil dalam sejumlah film seperti Little Forest dan Space Sweepers.

Meski sudah punya rekam jejak yang cukup panjang di layar lebar, ia tak sering tampil di layar kaca. Terakhir ia membintangi drakor sukses Mr Sunshine yang rilis pada 2018.

Tiga setengah tahun berlalu, akhirnya Kim Tae Ri kembali berakting di drakor. Pilihannya jatuh pada Twenty Five Twenty One. Apa keistimewaan drakor ini?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Langsung Pilih Skripnya

"Karena drama ini terasa sangat menyenangkan. Aku bisa melihat dengan jelas bahwa ini adalah tayangan yang sangat menghibur," tutur Kim Tae Ri dalam konferensi pers daring yang digelar Netflix dan tvN, Rabu (9/2/2022).

Ia melanjutkan," Ini adalah cerita yang indah dan penuh kebaikan jadi aku langsung pilih skripnya."

3 dari 5 halaman

Sangat Energetik

Selain jalan cerita drama ini, Kim Tae Ri juga menyebut dirinya tertarik dengan karakter Na Hee Do yang ia mainkan.

"Karakterku sangat energetik. Ini adalah tipe karakter yang belum pernah kutemui sebelumnya. Jadi aku tertarik memainkannya," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Krisis Moneter

Twenty Five Twenty One sendiri adalah drama yang berlatar tahun 1998, saat Korea Selatan diguncang krisis moneter. Karena peristiwa ini, banyak anak muda yang ketika itu terpaksa melepas mimpi dan banting setir dari cita-cita mereka.

Kim Tae Ri memerankan karakter Na Hee Do, atlet anggar SMA. Ia beradu akting dengan Nam Joo Hyuk yang memerankan karakter Baek Yi Jin, yang keluarganya tercerai berai gara-gara krisis.

5 dari 5 halaman

Masa Sulit Tahun 1998 dan 2022

Sutradara Jung Jee Hyun mengatakan Twenty Five Twenty One memang berlatar dua dekade lalu, tapi masih memiliki benang merah dengan masa kini.

"Saat itu adalah masa yang sulit, dan sekarang kita juga menghadapi masa sulit dalam pandemi Covid-19. Meski begitu, dalam masa yang sulit [pada tahun 1998] dalam drama ini kita melihat perjuangan anak muda melewati masa 1998, dan diharap bisa beresonansi dengan penonton masa kini," tuturnya.

Twenty Five Twenty One akan tayang di tvN dan Netflix pada 12 Februari mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat