uefau17.com

Syuting Film Moonfall, Para Pemain Dapat Bimbingan dari NASA - ShowBiz

, Jakarta - Film Moonfall sudah ditayangkan di Amerika Serikat pada Senin (31/1/2022) lalu. Para pemain hadir saat pemutaran perdana di TCL Chinese Theatre, Hollywood, California.

Di antaranya ada Halle Berry, yang menjadi salah satu pemain di film ini. Saat pemutaran perdana, ia pun hadir mengenakan gaun mini berwarna hitam.

Melintasi karpet merah, Halle Berry berpose dengan sutradara Ronald Emmerich dan lawan mainnya Patrick Wilson, dilansir dari Dailymail, Selasa (1/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fiksi Ilmiah

Film Moonfall merupakan film fiksi ilmiah yang berkisah tentang kekuatan misterius muncul untuk mengeluarkan bulan dari orbitnya.

Bila itu terjadi, maka bulan akan menabrak bumi. Tentu saja itu menjadi kekhawatiran para astronaut.

 

3 dari 5 halaman

Sutradara Kehancuran Bumi

Film Moonfall disutradarai Ronald Emmerich, yang karya-karyanya dikenal tentang kehancuran bumi. Film yang sudah digarap antara lain Independence Day, The Day After Tomorrow dan 2012.

4 dari 5 halaman

Pemain Top

Selain Halle Berry yang berperan sebagai Jo Fowler, seorang astronaut yang berusaha menyelamatkan bumi juga ada Patrick Wilson, yang berkarakter sebagai Brian Harper, dilansir rottentomatoes.com.

John Bradley ikut bermain sebagai KC Houseman, seorang ahli teori konspirasi yang melihat fenomena alam tersebut. Ikut mendukung pemain lainnya adalah Michael Pena, Kelly Yu dan Charlie Plummer.

5 dari 5 halaman

Bimbingan NASA

Dalam syuting Moonfall, menurut Ronald Emmerich bahwa para pemain menjajal Bimbingan dan Navigasi Simulator (GNS) otentik NASA, dilansir dari collectspace.com, Senin (31/1/2022),

"Sangat bagus karena ada begitu banyak detail yang bisa Anda filmkan. Tidak ada yang bisa melakukannya lagi, bahkan dekorator yang baik pun tidak bisa melakukannya lagi. Itu akan terlalu sulit," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat