uefau17.com

Spiral Betty Fitur Baru di Aplikasi TikTok, Bagaimana Membuatnya? - ShowBiz

, Jakarta - Satu lagi yang tengah viral untuk Aplikasi TikTok yaitu Spiral Betty. Di mana seseorang bisa mengubah fotonya menjadi spiral tanpa proses pengeditan manual.

Dengan aplikasi ini hasil fotonya pun berbeda dari sebelumnya.

Serunya lagi, aplikasi Spiral Betty ini tak hanya untuk foto di TikTok saja loh tapi juga bisa digunakan sebagai wallpaper di ponsel selular maupun media sosial.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mengatur Pencahayaan

Foto yang sudah melewati editing melalui Spiral Betty juga masih bisa diatur sesuai keinginan seperti skala, pencahayaan, kontras. Bahkan tipis tebalnya ukuran garis atau titik-titik juga bisa kita lakukan. Lantas bagaimana membuatnya?

3 dari 6 halaman

Cara Membuat Foto Spiral

Pertama yang bisa dilakukan adalah dengan masuk ke dalam website yang tersedia yaitu spiralbetty.com. Setelah itu, barulah pilih menu spiral.

Pilih foto-foto cantik kamu untuk diubah menjadi spiral.

4 dari 6 halaman

Pilih Warna

Sebelum di-upload, kamu juga bisa memilih warna kesukaan kamu yang terlihat pada garis dan lingkaran di foto.

 

5 dari 6 halaman

Pengaturan

Tidak perlu khawatir, karena kolom pengaturan yang tersedia sudah menyediakan rings, skala, lingness serta kontras untuk foto yang mau diedit.

6 dari 6 halaman

Upload

Bila sudah selesai diedit, foto tersebut juga bisa kamu simpan yang nantinya akan dijadikan wallpaper ataupun diunggah di media sosial lainnya.

Tetapi bila ingin langsung tampil di TikTok juga bisa loh, langsung saja upload.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat