uefau17.com

5 Potret Verrell Bramasta - Natasha Wilona Sewa 1 Studio Bioskop untuk Nonton Spider-Man: No Way Home, Ditemani Orangtua - ShowBiz

, Jakarta Hubungan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang sudah dua tahun kandas, tapi mereka masih sering terlihat bersama. Akhir pekan kemarin, keduanya menyewa satu studio premiere sebuah bioskop untuk nonton film Spider-Man: No Way Home.

Tidak hanya berdua, Verrell dan Wilona didampingi keluarga dan teman. Pada kesempatan itu tampak ayah Verrell, Ivan Fadilla dan ibunda Wilona, Theresia.

Kebersamaan artis yang dulu dipasangkan di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini membuat penggemar senang. Berikut 5 potret Verrell Bramasta dan Natasha Wilona nonton bareng dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Senin (20/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Eksklusif

Verrell dan Wilona menyewa satu studio eksklusif untuk menonton Spider-Man: No Way Home. Terlihat di belakang mereka ada ayah dan ibu sambung Verrell, Ivan dan Sarni serta Theresia ibunda bintang sinetron Anak Band.

3 dari 6 halaman

Kompak

Sarni ibu sambung bintang Putri Untuk Pangeran mengunggah momen kebersamaan dengan Theresia, mama Wilona. Seperti anak-anaknya, keduanya pun terlihat akrab.

4 dari 6 halaman

Teman

Selain keluarga, aktor film Ghibah juga mengajak beberapa teman untuk nonton bareng. Dari unggahan salah satu teman, sepertinya putra Venna Melinda ini sudah biasa menyewa satu studio.

5 dari 6 halaman

Gendong

Sebuah Instagram Stories menunjukkan Verrell tengah ngemong anak dari temannya. Tampak Wilona turut berinteraksi dengan bocah itu.

6 dari 6 halaman

Peluk

Di luar studio, terlihat interaksi antara Verrell dan Wilona dari unggahan Sarni. Tampak artis yang dipasangkan di sinetron Anak Sekolahan berpelukan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat