uefau17.com

Natasha Wilona Aktif Berbisnis, Bantah Sudah Bosan Tekuni Akting - ShowBiz

, Jakarta Natasha Wilona belakangan ini aktif menekuni dunia bisnis. Setelah membuka restoran, wanita yang namanya melejit berkat perannya di Sinetron Anak Jalanan ini membuka usaha baru di lini minuman.

Natasha Wilona mengaku senang menekuni dunia usaha. Tapi, bukan berarti kesibukannya berbisnis lantaran ia merasa bosan menjalani aktivitas syuting.

"Enggak (saat dibilang bosan). Aku masih tetap syuting. Bisnis sambilan yang aku jalanin. Karena aku sadar enggak mungkin setiap saat ada di dunia akting," ujar Natasha Wilona di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2024).

"Aku lagi enjoy sama bidang baru yang aku tekunin. Jadi pengin melakukan yang terbaik. Apalagi banyak yang support aku," Natasha Wilona menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyadari tak akan selamanya berkecimpung di dunia akting

Wilona menyadari tak akan selamanya berkecimpung di dunia akting. Oleh karena itu, ia harus menyiapkan masa depannya, andai tidak lagi aktif di industri hiburan tanah air.

"Masa depan sudah aku pikirkan. Karena aku enggak mungkin ada di dunia akting terus dan TV. Aku mau suatu saat lebih settle dan santai, enggak terpatok sama kerjaan," jelasnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Berencana menutup diri dengan tawaran akting yang datang

Wilona mengatakan, sekalipun menjalani syuting nantinya, lebih kepada memuaskan para penggemar serialnya. Ia tak akan menutup diri dengan tawaran akting yang datang.

"Jadi nantinya syuting cuma pengin memuaskan fans aja. Kalau kangen main film ke sana, sinetron, dan series ya baru ambil kalau lagi kangen," aku Wilona.

 

4 dari 4 halaman

Natasha Wilona mengaku belum terpikir mundur dari dunia akting

Sejauh ini Wilona mengaku belum terpikir mundur dari dunia akting. Ia merasa enjoy menjalani, dan menganggap seni peran merupakan passionnya.

"Belum kepikiran, masih enjoy aja karena akting udah passion buat aku," ucap Natasha Wilona.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat