uefau17.com

Ayah Gaga Muhammad Disamakan dengan Doddy Sudrajat Gara-Gara Ngaku Sakit Hati Anaknya Diadili - ShowBiz

, Jakarta Selebgram Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021. Dua tahun terakhir ia lumpuh akibat kecelakaan mobil bersama kekasihnya saat itu, Gaga Muhammad.

Gaga sendiri kini jadi pesakitan dan menjalani proses hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, dikawal sang ayah, Asep Yusman dan tim pengacara Fahmi Bachmid.

Akhir pekan lalu, ayah Gaga Muhammad membuat pernyataan yang di luar dugaan membuat warganet jengkel hingga dipersamakan dengan Doddy Sudrajat. Apa katanya?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kemudian Sakit Hati

Melansir dari video dokumentasi yang diunggah kanal YouTube Popular Seleb, Asep Yusman mengaku sakit hati melihat Gaga Muhammad diseret ke pengadilan terkait lumpuhnya Laura Anna.

“Saya jujur bahwa ketika proses ini masuk pengadilan sebagai ayah, saya juga merasa kemudian sakit hati. Kok masalahnya bisa sampai sejauh ini. Itu yang pertama,” keluh Asep Yusman kepada awak media.

3 dari 5 halaman

Andai Proses Ini Selesai

“Ketika saya berbicara dengan Gaga. Gaga mengatakan bahwa: Pa, seandainya proses ini sudah selesai, saya sudah menjalani hukuman yang saya terima, saya akan mendatangi Laura baik-baik, silaturahmi tetap membangun silaturahmi dengannya,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Asep Yusman memastikan Gaga Muhammad tidak membenci Laura Anna. Tak sempat bersilaturahmi, kini Laura Anna dipanggil Yang Mahakuasa.

4 dari 5 halaman

Gaga Tak Benci Laura

“Dia tetap tidak membenci Laura. Dia tetap merasa bahwa Laura dalam hal ini sebagai sahabat. Gaga sudah ikhlas menjalani ini,” Asep Yusman menambahkan.

Potongan video ini diunggah akun gosip Instagram terverifikasi dan banjir kecaman warganet +62. Mereka menilai, pola pikir Asep Yusman soal sakit hati dan keikhlasan terbalik.

5 dari 5 halaman

Gagal Jadi Manusia

Bapak, Laura sudah pergi selamanya itu karena siapa ya, Pak? Bapak kalau merasa gagal jadi ayah setidaknya jangan gagal jadi manusia,” akun @gabbygabri memperingatkan. Ada pula yang mempersamakan Asep Yusman dengan Doddy Sudrajat.

Ingin seperti Pak Doddy ya?” tanya @novasavitri_ di kolom komentar. “Sama kayak Doddy,” akun @mahdika_dikaa menyahut. “Besanan sama Doddy pasti cocok ini,” sindir akun @afinafiq. “Bapaknya GG sama Doddy disuruh ngobrol bisa enggak, Min?” akun @noer3486 menimpali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat