uefau17.com

Rizky Nazar Ditangkap Polisi di Rumah Tanpa Perlawanan, Positif Ganja - ShowBiz

, Jakarta Terjawab sudah pertanyaan khalayak dan awak media bahwa artis RN yang diciduk polisi terkait penyalahgunaan narkoba adalah Rizky Nazar. Sang aktor ditangkap di rumahnya.

Dalam konferensi pers soal artis narkoba yang digelar Selasa (14/12/2021), Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Endra Zulpan menyebut penangkapan berlangsung pada Senin (13/12/2021) malam.

“Kronologi penangkapan nanti disampaikan besok rilis lengkapnya. Yang menangkap Polres Metro Jakarta Selatan. (Penangkapan) malam jam 20.30,” ujarnya terkait kasus Rizky Nazar dan ganja.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditangkap di Rumah

Endra Zulpan membenarkan Rizky Nazar positif mengonsumsi ganja. “Dia sendiri, tapi (ditangkap) di rumah,” kata Zulpan lalu menambahkan, “Positif ya, ganja. Positif.”

Saat konferensi pers digelar, Rizky Nazar tak hadir. Ia masih diperiksa. Terkait dari mana bintang film Danur 3: Sunyaruri mendapat barang haram, polisi masih menyelidiki.

3 dari 5 halaman

Tanpa Perlawanan

Awak media lantas meminta gambaran seperti apa kondisi Rizky Nazar saat diciduk aparat. Endra Zulpan menyebut, bintang sinetron Tiba-tiba Cinta ditangkap tanpa perlawanan.

“Enggak, enggak (melakukan perlawanan), (dia) positif ya,” terang Endra Zulpan ringkas, kami lansir dari video konferensi pers di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (14/12/2021).

4 dari 5 halaman

Saya Membenarkan

Endra Zulpan belum bisa membeberkan informasi lebih detail mengingat proses hukum yang dihadapi Rizky Nazar masih bergulir. Penyelidikan terkait ganja Rizky terus dikembangkan.

“Jadi saya membenarkan bahwa itu Rizky Nazar. Dia sendiri (saat ditangkap), saat ini berada di Polres. Kondisinya positif (ganja),” tegasnya, kami lansir dari kanal YouTube KH Infotainment, hari yang sama. 

5 dari 5 halaman

Ada Barang Buktinya

“Ya (saat ditangkap dia sedang menggunakan) dan ada barang buktinya. Yang jelas terjawab pertanyaan dari masyarakat dan media bahwa itu Rizky Nazar,” pungas Endra Zulpan.

Beberapa jam setelah konferensi pers digelar, nama Rizky Nazar trending di Twitter Indonesia. Mayoritas masyarakat syok dan tak percaya, bintang sinetron Cinta Fitri The Series mengganja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat