uefau17.com

Rizky Nazar Trending di Twitter Akibat Kasus Narkoba, Netizen Ingatkan Berlaku Sopan agar Tak Dipenjara - ShowBiz

, Jakarta Akhirnya polisi mengonfirmasi artis RN, berjenis kelamin laki-laki, yang ditangkap aparat terkait penyalahgunaan narkoba. Artis yang dimaksud adalah Rizky Nazar.

Polisi telah merilis kasus artis narkoba ini ke hadapan media di Polda Metro Jaya Jakarta, Selasa (14/12/2021). Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Endra Zulpan membenarkan.

“Bahwa yang ditangkap kemarin itu atas nama Rizky Nazar. Usia 25 tahun, Islam, artis. Yang bersangkutan pada saat ditangkap sedang menggunakan narkotika jenis ganja,” katanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Barang Bukti

Lebih lanjut, Endra Zulpan menjelaskan, aparat mendapati barang bukti saat bintang film Danur 3: Sunyaruri diciduk. “Kemudian barang bukti yang diamankan itu ganja dengan berat kurang lebih 1 gram," ujar Zulpan.

Tak lama setelahnya, nama Rizky Nazar viral. Di Twitter, beberapa jam setelah perilisan nama oleh polisi, Rizky Nazar menembus daftar trending topic Indonesia. Sejumlah warganet melontarkan kekecewaan terhadap Rizky Nazar yang tersandung ganja.

3 dari 5 halaman

Tergocek

Nisa Sa**** jadi pelakor? Ah ga mungkin. Dia kan solehah, berhijab. Rizky Nazar ketangkep gegara kasus narkoba? Ah, masa sih? Pdhl dia keliatannya kalem lho. Sering bgt kita tergocek oleh penampilan seseorang. So, jangan pernah menilai buku hanya dari sampulnya saja,” cuit @ditaayang.

Warganet lain melempar sindiran terkait kasus Rachel Vennya merespons penangkapan bintang sinetron Tiba-tiba Cinta. “Rizky Nazar narkoba? Tetap sopan ya, Ky biar enggak dipenjara,” @flawwcrush menyahut.

4 dari 5 halaman

Narkoboy

Ini serius Rizky Nazar narkoboy? Masih nggak nyangka banget. Suka liat vlog kak Ina, keknya Rizky tipe penyayang keluarga dan nggak suka keluyuran, dan gak aneh². Ketemu cipa pun selalu ama keluarganya,” cuit @anakke5aladin.

Selain trending di Twitter, penangkapan Rizky Nazar membuat banyak warganet menggeruduk unggahan terahir di akun Instagram terverifikasinya, yakni video konten seputar gadget.

5 dari 5 halaman

Bukan RN Ini, Kan?

Bukan RN ini, kan?” tulis akun @tiffanyjulia di kolom komentar. “Inisial RN yang lagi ramai bukan lo kan, Ky,” sahut @viadwipuspita06 yang menyematkan emotikon mata berkaca.

“Please, bukan dia. Jangan asal nuduh dulu. Dia saja semalam habis main sama keponakannya sama Syifa,” @alyciaa11. Apa daya, kenyataan berbicara lain. Polisi mengonfirmasi RN adalah Rizky Nazar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat