uefau17.com

Ria Ricis dan Teuku Ryan Dapat Satu Cabang Klinik Kecantikan sebagai Kado Pernikahan dari Dokter Oky Pratama - ShowBiz

, Jakarta Pasangan selebritis Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya menikah pada Jumat (12/11/2021) di Intercontinental Hotel, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ria Ricis dipinang oleh Teuku Ryan dengan mahar berupa logam mulia 100 gram, uang tunai Rp 179,5 juta dan seperangkat alat salat. Nominal uang tunai itu memiliki makna sebagai tanggal lahir Ria Ricis, yaitu pada tanggal 1, bulan ke 7, tahun 95.

Di pernikahannya itu, pemilik nama lengkap Ria Yunita itu mendapat begitu banyak hadiah pernikahan dari para sahabatnya. Salah satu yang menarik perhatian adalah kado pernikahan dari dokter Oky Pratama, Dipl.AAAM selaku founder Bening's Clinic.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah Spesial

Dokter Oky Pratama menghadiahkan satu unit klinik kecantikan Bening's Clinic Bogor kepada pasangan milenial yang baru saja menikah tersebut. Nilai investasi klinik cabang Bogor itu terhitung cukup tinggi jika dirupiahkan.

"Saya membawa hadiah spesial yaitu sebuah klinik kecantikan. Saya bagian dari Bening's Group, dan atas bantuan Ria Ricis dan Teuku Ryan sebagai brand ambassador dari Bening's Group, kami harus memberikan sebuah hadiah spesial yaitu klinik kecantikan. Teuku Ryan kami berikan saham klinik kecantikan di cabang Bogor dan nilai investasinya senilai Rp6,5 hingga Rp10 miliar," ujar dr. Oky Pratama, Dipl.AAAM usai menghadiri akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan.

 

3 dari 4 halaman

Anggap Keluarga

Dokter Oky Pratama tak ragu memberikan satu cabang klinik kecantikannya kepada Ria Ricis dan Teuku Ryan yang memang sudah ia anggap seperti adiknya sendiri.

"Karena Ria Ricis dan Teuku Ryan adalah brand ambassadornya saya dan sudah saya anggap sebagai saudara sendiri. Mereka sudah seperti adiknya saya jadi tidak ada batasan lagi, tidak hanya sebagai rekan bisnis saja," ucap dr. Oky melanjutkan.

"Ini bukan settingan. Memang Ryan sudah ada kerjasama dengan kami juga. Mereka sangat senang sekali menerima hadiah ini karena merupakan investasi jangka panjang otomatis seumur hidup mereka akan mendapat untungnya," ujar dr. Oky lagi.

 

4 dari 4 halaman

Sepenuh Hati

Selain itu, dokter Oky juga mengapresiasi sikap profesionalitas dan totalitas Teuku Ryan dan Ria Ricis selama mereka bekerjasama. Hal itu juga yang membuat dokter Oky semakin yakin untuk menghadiahkan satu buah cabang klinik kecantikannya.

"Mereka tidak hitung-hitungan dengan saya, mereka sepenuh hati. Maka dari itu saya tidak segan-segan memberikan nilai investasi yang besar untuk mereka. Saya doakan agar Teuku Ryan dan Ria Ricis menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah hingga ajal yang memisahkan," beber dr. Oky Pratama mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat