uefau17.com

Kevin Hermanto Dipercaya SBS Korea Garap Good Friends Season 2 - ShowBiz

, Jakarta Youtuber yang juga seorang konten kreator Kevin Hermanto kembali membawa kabar baik. Kevin baru saja menyelesaikan sebuah program Good Friends Season 2 yang ditayangkan di NET TV pada awal November 2021.

Namun, Kevin bukan menjadi hostnya, melainkan sebagai co produser dalam acara reality show yang diadaptasi dari negara asalnya Korea Selatan ini

SBS Korea, broadcasting company besar di Negeri Gingseng, meminta lelaki asal Palembang ini menjadi partner produksi Good Friends Season 2 setelah sukses Good Friends musim pertama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gandeng

Dalam Good Friends Season 2 Kevin Hermanto tidak akan menjadi host. Dirinya juga mengajak serta beberapa artis Tanah Air untuk ikut serta. Mereka antara lain Rafael Tan, Yuki Kato, Amel Carla dan Ajil Ditto.

"Di Good Friends Season 2 ini saya nggak jadi host lagi, tapi menyiapkan banyak hal hingga post production," kata Kevin Hermanto saat berbincang secara virtual kepada media, baru-baru ini.

Dalam pemilihan artis Tanah Air, Kevin diberikan wewenang penuh untuk menentukannya.

"Termasuk memilih artis pengisi acara atau host dan elemen-elemen lainnya yang pas untuk Indonesia," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Terlupakan

Proses syutingnya sendiri dilakukan di Korea Selatan. Ada pengalaman menarik saat pertama kali berangkat. Kevin menceritakan pengalaman tak terlupakan jelang syuting program Good Friends Season 2. Ketika di bandara, ia dan rekan artis yang terlibat sempat terhambat karena masalah visa.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Karantina

Meski begitu akhirnya masalah tersebut dapat teratasi karena bantuan dari SBS. Kevin dan rombongan juga mendapatkan privilage lebih dengan tak perlu lakukan karantina ketika sampai di Korea Selatan.

"Visa saya dan para host sempat tertahan dan nggak keluar. Deg-degan mau berangkat syuting ke Korea Selatan. Puji Tuhan visa akhirnya keluar dan bahkan kami tak perlu jalani karantina di sana. Jadi bisa tancap gas, langsung syuting," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat