uefau17.com

Sherina Munaf Rayakan Setahun Pernikahan Bersama Baskara Mahendra - ShowBiz

, Jakarta - Tak terasa usia pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra sudah berjalan selama setahun. Pasangan yang menikah pada 3 November 2020 ini mulai merasakan susah senang bersama sebagai suami istri.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, bintang film Petualangan Sherina membagikan momen kebahagiaan bisa merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama bersama Baskara Mahendra.

"03/11/20! One year married to you!," tulis Sherina Munaf sebagai status teks di Instagram, Rabu (3/11/2021). Dalam unggahan terbarunya, putri Triawan Munaf membagikan foto saat dirinya dan Baskara Mahendra menjalani pernikahan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Happy Anniversary

Status teks lainnya yang dituliskan Sherina Munaf terhadap Baskara Mahendra merupakan ucapan selamat merayakan setahun menjalani pernikahan bersama. 

"Happy anniversary @baskaramahendra," sambung Sherina Munaf.

3 dari 5 halaman

Ingin Seterusnya

Sherina Munaf menginginkan perayaan setahun pernikahan menjadi momen yang terus menerus berulang bersama Baskara Mahendra. Ia ingin selalu merayakan hari jadi pernikahan bersama pria berusia 28 tahun tersebut.

"Looking forward to more anniversaries with you," tulis Sherina Munaf lagi.

4 dari 5 halaman

Ucapan Serupa

Sementara itu, Baskara Mahendra tak mau kalah romantis dari sang istri dalam merayakan setahun pernikahan. Melalui akun Instagramnya, Baskara Mahendra juga menuliskan kalimat bernada puitis untuk Sherina Munaf.

5 dari 5 halaman

Bersama dalam Kebahagiaan

"2 years together, 1 year of marriage, and many more years of happiness. Happy anniversary sayang. ♥️👵🏼👴🏼," tulis Baskara Mahendra sebagai ucapan perayaan setahun pernikahan bersama Sherina Munaf.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat