uefau17.com

Deddy Corbuzier Sebut Wajah Rizky Billar Tak Pantas Menjadi Ayah - ShowBiz

, Jakarta - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar masih ramai dibicarakan publik. Apalagi pelantun "Kejora" dikabarkan hamil di luar nikah, setelah mengakui mereka telah melangsungkan nikah siri.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Lesti kejora menjelaskan usia kandungannya saat ini. Dan tiga bulan lagi ia akan melahirkan anak pertamanya dengan Rizky Billar.

"Bulan ini (kehamilan) sudah masuk bulan enam," kata pemilik nama asli Lestiani Andryani pada Deddy Corbuzier dikutip Kamis (14/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pantas

Mendengar hal itu Deddy Corbuzier mengaku terkejur. Sebab dalam waktu dekat ini Rizky Billar akan menyandang status sebagai ayah.

"Tiga bulan lagi melahirkan, jadi bapak lo?" kata Deddy Corbuzier.

"Ya terus emang kenapa?" jawab Billar

"Muka lo nggak pantes," kata Deddy Corbuzier.

3 dari 4 halaman

Sombong

Lesti Kejora meminta Deddy Corbuzier tidak berkata seperti itu. Sebab akan membuat Rizky Billar besar kepala.

"Jangan, dia orangnya udah pede boros, entar makin pede boros orangnya kalo digituin," kata Lesti Kejora.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar pernikahan pada 19 Agustus lalu dan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi.  Namun tak lama berselang usai menggelar resepsi pernikahan, Lesti dan Billar mengaku sudah terlebih dulu melakukan pernikahan siri pada April 2021.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat