uefau17.com

Jonathan Frizzy Tak Pulang ke Rumah 2 Hari, Dhena Devanka Ngaku Sudah Terlatih dan Terbiasa - ShowBiz

, Jakarta Ternyata ada drama tambahan setelah Jonathan Frizzy menggelar konferensi pers didampingi kuasa hukum, untuk meluruskan gosip dugaan perselingkuhan yang meliar beberapa pekan terakhir.

Setelah konferensi pers, Dhena Devanka melantun doa kepada Sang Khalik memohon kekuatan. Ia hanya ingin mengawal dan membesarkan anak-anak yang merupakan titipan Tuhan.

Ya Tuhan, tolong berikanlah aku kekuatan untuk menjaga dan membesarkan ketiga anak yang telah dititipkan untukku. Karena bersama mereka adalah kebahagiaan yang tak ternilai melebihi apapun di dunia ini,” cuit Dhena yang melayangkan gugat cerai.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jangan Tanya Papanya di Mana

Curahan hati ini disampaikannya sembari mengunggah foto tiga buah hati membelakangi kamera, Kamis (7/10/2021). Usai curhat, Dhena mengaku suaminya tak pulang ke rumah setelah konferensi pers.

“Jangan tanya papanya di mana, sudah enggak pulang dua hari ini. Cuma taruh baju kotor tadi subuh,” tulis Dhena Devanka, yang menggugat cerai suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

3 dari 5 halaman

Enggak Pulang 2 Hari

Ia mengklaim anak-anak tak mencari ayah mereka yang tak pulang sejak menggelar konferensi pers. Bahkan, Dhena Devanka mengaku mulai terbiasa dengan keadaan ini.

Dan like always setelah press conferrence enggak pulang pastinya dua hari, tapi sudah terlatih dan sudah biasa juga kok triple Z enggak nyariin juga,” ujar selebgram dengan 650 ribuan pengikut ini.

 

4 dari 5 halaman

People Do Change

Ya tinggal nunggu ditelepon saja kapan bapak kangennya,” Dhena Devanka menambahkan lalu menyematkan emotikon wajah tertunduk lesu dalam unggahan di Instagram Stories itu.

Well people do change and he will never be the same person again. It’s okay no worry #bhay (Ya, orang berubah dan dia tidak akan sama lagi. Enggak apa-apan, enggak khawatir juga),” pungkasnya. 

5 dari 5 halaman

Perkara Chat Kasar

Diberitakan sebelumnya, dalam konferensi pers pengacara membantah foto wanita diduga Dhena Devanka menendang pasangan adalah hasil editan. Ia juga meluruskan tudingan chat kasar kepada istri.

“Kan dari sisi Dhena-nya nunjukin chat dia seolah-olah saya marah-marah, kan sebelum-sebelumnya belum tahu apa isinya apa pemicunya ada sebab dan akibat,” kata Jonathan Frizzy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat