uefau17.com

6 Potret Jonathan Frizzy Bintangi Iklan Helm, Bonceng Mesra Ririn Dwi Ariyanti - Hot

, Jakarta Kedekatan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti santer terdengar setelah keduanya sama-sama bercerai dari pasangan masing-masing. Pasalnya, dua pesinetron itu kerap terlihat bersama di berbagai momen. Meski belum dikonfirmasi hubungan apa yang terjalin antara keduanya, namun kemesraan mereka membuat netizen penasaran.

Seperti yang baru saja diunggah oleh Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti lewat Instagram masing-masing. Jonathan dan Ririn membintangi sebuah iklan helm, di mana keduanya berboncengan motor dengan mesra.

Unggahan itu pun sontak disebut netizen sebagai go public berkedok iklan. Terlepas dari tudingan netizen, aktor yang akrab disapa Ijonk itu tampil serasi dengan Ririn Dwi Ariyanti. Ijonk tampil mengenakan kemeja flanel dan celana jeans, sementara Ririn memakai setelan celana dan jaket jeans dengan inner kaos crop putih.

Keduanya berakting ceria dengan saling memakaikan helm. Momen manis ala pasangan ABG itu pun dilanjutkan dengan naik motor keliling jalanan bersama. Selama perjalanan, Ririn memeluk mesra Jonathan Frizzy dari belakang sambil tersenyum bahagia.

Unggahan itu pun menuai beragam komentar pro dan kontra dari netizen. Berikut ini potret Jonathan Frizzy bintangi iklan helm, sambil bonceng mesra Ririn Dwi Ariyanti, dirangkum dari Instagram keduanya pada Kamis (13/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti tampil bersama membintangi sebuah iklan helm.

3 dari 7 halaman

2. Tampil dalam adegan manis, dua pesinetron ini tampak saling memakaikan helm ala pasangan ABG.

4 dari 7 halaman

3. Berboncengan keliling jalanan, Ririn memeluk mesra Jonathan Frizzy dari belakang sambil tersenyum ceria.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya tampil totalitas dalam iklan yang dibintangi, hingga terlihat serasi bak pasangan yang sedang jatuh cinta.

6 dari 7 halaman

5. Di tengah menikmati perjalanan, Jonathan Frizzy mengajak Ririn untuk membuat tanda hati sambil tersenyum bahagia.

7 dari 7 halaman

6. Meski sebuah iklan, namun kemesraan Ijonk dan Ririn membuat tanda tanya besar bagi netizen yang penasaran dengan hubungan keduanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat