uefau17.com

Umumkan Kehamilan, Ini 6 Potret Manis Bryan Mckenzie Bintang Sinetron Naluri Hati SCTV Bersama Faradilla Yoshi - ShowBiz

, Jakarta Bryan Mckenzie pemeran Sandy dalam sinetron Naluri Hati tengah berbahagia. Sang istri, Faradilla Yoshi kini hamil. Ini diumumkan Bryan dan Faradilla di akun Instagram masing-masing, Selasa (05/10/2021).

Alhamdulillah. Our little angel is on the way (Malaikat kecil kami dalam perjalanan),” tulis aktris 27 tahun itu. “Alhamdulillah, we’re adding a little more 'Love' to our family (kami menambah sedikit 'cinta' pada keluarga kami),” tulis Bryan.

Bagi Faradilla ini kehamilan pertama. Sementara Bryan, telah memiliki seorang putra, Arjuna Keith Al Ghifary dari pernikahan sebelumnya dengan almarhumah Irena Justine. Berikut 6 potret manis Bryan Mckenzie dan Faradilla Yoshi dirangkum Showbiz , Rabu (6/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Selamat

Unggahan Bryan terkait kehamilan sang istri banjir ucapan selamat, termasuk dari rekannya di Naluri Hati yaitu Donny Michael dan Ajun Perwira. Irene Librawati pemeran Elis bahkan sudah memberikan usul nama untuk calon buah hati Bryan dan Faradilla.

3 dari 7 halaman

Pertanda

Pada 25 September 2021, Faradilla seperti memberi kode tengah mengandung. Kala itu ia mengunggah foto bareng Bryan, dengan captionbaby boo.”

 

4 dari 7 halaman

Terpisah

Kabar kehamilan ini sangat membahagiakan bagi Faradilla dan Bryan. Profesi sebagai pemain sinetron harian membuat waktu bersama sedikit. Pasalnya, saat ini keduanya sama-sama membintangi sinetron kejar tayang namun berbeda rumah produksi dan stasiun TV.

5 dari 7 halaman

Cepat

Penantian Faradilla dan Bryan terbilang cepat. Keduanya menikah pada 1 Agustus 2021.

6 dari 7 halaman

Cinlok

Pasangan ini terlibat cinta lokasi tatkala syuting sinetron Bawang Putih Berkulit Merah pada 2020.

7 dari 7 halaman

Akrab

Tak hanya memenangkan hati Bryan, Faradilla juga membangun kedekatan dengan putra sambungnya. Beberapa foto menunjukkan keakraban Faradilla dengan putra Bryan dari pernikahan terdahulu, Arjuna.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat