uefau17.com

Profil Omar Daniel, Bintang Sinetron Orang Ketiga yang Dikabarkan Pacaran dengan Enzy Storia - ShowBiz

, Jakarta Omar Daniel tengah diperbincangkan warganet. Pria berdarah Arab ini dikabarkan berpacaran dengan presenter dan aktris Enzy Storia. Keduanya terlihat bergandengan tangan saat berada di Amerika Serikat dalam rangka menghadiri perhelatan New York Fashion Week 2022.

Omar Daniel terbilang jarang membahas soal hubungan asmara. Pria 26 tahun ini dikenal lewat sejumlah judul sinetron harian. Namun dua tahun terakhir ia tak lagi terlibat sinetron stripping.

Vakum dari sinetron harian, Omar Daniel kini lebih memilih berakting dalam FTV, film layar lebar dan serial web. Berikut profil Omar Daniel dirangkum Showbiz , Selasa (14/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lahir

Pemilik nama Omar Daniel Assegaf lahir di Surakarta, 9 April 1995. Ia putra dari Ali Reza Assegaf dan Farida Achmad. Bintang sinetron Dia ini memiliki darah Arab, Belanda dan Jawa.

3 dari 6 halaman

Pendidikan

Anak bungsu dari empat bersaudara ini lulus dari SMA Batik 1 Surakarta pada 2013. Ia lalu menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Mercu Buana, Jakarta pada 2017.

4 dari 6 halaman

Bintang Iklan

Pemilik tinggi 177 cm ini memulai karier sebagai bintang iklan sebuah susu untuk pria pada 2014. Bintang sinetron Malaikat Cinta juga menjadi model iklan produk operator seluler.

5 dari 6 halaman

Sinetron

Awal 2016 ia bermain di sinetron Anak Jalanan. Namun ia baru mulai dikenal lewat sinetron Anugerah Cinta (2016) di mana ia beradu akting dengan Irish Bella dan Giorgino Abraham. Setelah itu, ia muncul di 9 sinetron SCTV di antaranya Berkah Cinta, Mawar dan Melati, Orang Ketiga serta Calon Presiden.

6 dari 6 halaman

Film

Setelah sinetron Cinta Anak Muda (2019), ia tak lagi terlihat bermain stripping. Omar lebih banyak bermain FTV, serial web dan film layar lebar. Awal tahun ini, ia membintangi beberapa judul FTV Catatan Harianku.

Omar juga terlibat di film superhero lokal, Satria Dewa: Gatotkaca yang belum diketahui tanggal rilisnya. Selain itu, ia bermain Cinta Fitri The Series yang dijadwalkan tayang akhir tahun ini di sebuah platform streaming.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat