uefau17.com

Selebgram Mercedes Morr Ditemukan Tewas, Terduga Pembunuhnya Juga Meninggal di TKP - ShowBiz

, Houston - Model dan selebgram kondang Jenae Gagnier, atau yang lebih dikenal dengan nama Miss Mercedes Morr, ditemukan tewas di apartemennya yang terletak di Houston, Amerika Serikat.

Diwartakan People, Rabu (1/9/2021), kepolisian meyakini kematian wanita 33 tahun ini karena pembunuhan. NBC2 menyebut bahwa kematiannya akibat cekikan dan trauma di kepala.

Pria 34 tahun bernama Kevin Alexander Accorto menjadi terduga pelaku pembunuhan selebgram dengan 2,6 juta pengikut di Instagram ini. Ia juga ditemukan tewas di lokasi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Memaksa Masuk

Menurut petugas medis, pada tubuh Kevin Alexander Accorto ditemukan sejumlah luka tusukan benda tajam. Kematiannya disimpulkan sebagai bunuh diri.

Kepada ABC-13, kepolisian menyebutkan tak ada tanda-tanda bahwa pelaku memaksa masuk ke TKP. Namun di sisi lain Gagnier sejauh ini diyakini tak mengenal pelaku.

3 dari 4 halaman

Menguntit?

"Di titik investigasi ini, diragukan adanya hubungan antara terduga pelaku dengan korban," kata juru bicara Kepolisan Richmond kepada The New York Post.

Seorang anggota keluarga mengatakan kepada media lokal KHOU bahwa ia yakin Accorto menguntit Jenae Gagnier sebelum kemudian membunuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Duka

Setelah kabar pembunuhan ini dipublikasikan, ungkapan dukacita disampaikan warganet dan rekan selebgram. Selebgram Brittany Bangaz menyatakan sulit percaya dengan kabar ini.

"Mercedez aku sangat sedih. Kamu tidak layak mendapatkan hal seperti ini. Hidupmu seharusnya masih membentang. Aku akan mengingat masa-masa kita bersama dan kamu adalah perempuan paling mansi di dunia," tulisnya.

"Beristirahatlah dengan tenang, semoga keluargamu diselimuti kehangatan saat memikirkanmu," kata Jenna Shea.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat