uefau17.com

Arief Muhammad Sakit tapi Kesal karena Ditagih Ikoy Ikoyan Bantuan Biaya Pernikahan Warganet - ShowBiz

, Jakarta Arief Muhammad belakangan ini tengah disibukkan dengan kegiatan berbaginya melalui tren 'ikoy-ikoyan' di media sosial. Kegiatan yang dilakukan itu menjadi fenomena baru di kalangan artis dan influencer lain.

Namun dalam unggahan terbarunya, diketahui bahwa Arief Muhammad sedang tidak dalam kondisi yang cukup sehat. Ia mengalami sakit di bagian bahu yang sudah ia rasakan beberapa bulan terakhir.

Oleh karenanya, ia kemudian memutuskan memeriksakan dirinya ke rumah sakit.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tiga Bulan

"Sakit di bahu udah 3 bulan belum hilang2, sampai harus stop olahraga karna nggak bisa dipakai kegiatan berat. Akhirnya memutuskan untuk cek ke dokter syaraf. Semoga membuahkan hasil…," tulis Arief Muhammad pada Jumat (20/8/2021).

3 dari 5 halaman

Doa

Unggahan itu langsung dibanjiri oleh doa untuk kesembuhannya. Tidak sedikit juga yang memberikan beberapa saran kepada Arief Muhammad terkait penyakitnya itu.

"Kak coba ke fisio terapi dulu deh itu kayak suamiku kemarin biasanya ada bagian otot yg cidera dan harus di terapi.. semoga ga kenapa2 lekas sembuh 🙌," tulis selebgram Ayu Indriati.

"lekas sembuh orang baik ❤️🙌," timpal @aabdurrahman_.

 

4 dari 5 halaman

Minta Biaya

Uniknya, dari banyaknya doa dan dukungan terselip satu komentar yang agak beda. Yaitu ketika salah seorang warganet justru meminta bantu biaya pernikahan.

"Bang bagi rezeki buat modal nikah biar gk bebanin ortu," tulis seorang warganet tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Balasan Arief Muhammad

Dari situ, Arief Muhammad langsung bereaksi. Ia menilai warganet tersebut tak punya simpati atas apa yang tengah dideritanya.

"Nggak ada simpatinya sama sekali, orang lagi ngepost apa malah commentnya apa. Kalau belum mampu nikah ya jangan nikah dulu," balas Arief Muhammad.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat