uefau17.com

Wawancara Meghan Markle - Pangeran Harry dengan Oprah Masuk Nominasi Emmy Awards 2021 - ShowBiz

, Los Angeles - Nama Pangeran Harry dan Meghan Markle, nyempil di antara nominasi Emmy Awards 2021 yang baru diumumkan. Hal ini terjadi berkat wawancara sang Duke dan Duchess of Sussex bersama Oprah Winfrey pada Maret lalu.

Dilansir dari E! News, Rabu (14/7/2021), wawancara ini menjadi kandidat pemenang Emmy Awards untuk kategori Acara Khusus atau Serial Non-Fiksi dengan Pemandu Acara.

Saingannya di kategori ini adalah My Next Guest Needs No Introduction with David Letterman (Netflix), Stanley Tucci: Searching For Italy (CNN), United Shades Of America with W. Kamau Bell (CNN), dan VICE (Showtime). 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wawancara Bombastis

Sekadar pengingat, dalam wawancara ini ada banyak hal menghebohkan yang diungkap Meghan dan Pangeran Harry.

Mulai dari kondisi kejiwaan sang Duchess yang tertekan hingga berpikir untuk bunuh diri, hubungan Pangeran Harry dengan ayah dan kakaknya yang memburuk, hingga tudingan bahwa ada anggota kerajaan yang mengomentari warna kulit Archie.

3 dari 5 halaman

Kejayaan HBO dan HBO Max

Selain wawancara ini, ada banyak hal menarik dalam deretan nominasi Emmy Awards. Dalam catatan Variety, kombinasi HBO dan HBO Max mengumpulkan 130 nominasi.

Netflix mengintil di urutan kedua dengan 129 nominasi, diikuti Disney Plus dengan 71.

4 dari 5 halaman

The Crown Seri dengan The Mandalorian

The Crown dari Netflix dan The Mandalorian dari Disney Plus sama-sama berada di urutan pertama sebagai tayangan yang meraup nominasi terbanyak, yakni 24.

Selanjutnya ada WandaVision dari Disney Plus dan The Handmaid's Tale, masing-masing dengan 23 serta 21 nominasi.

 

5 dari 5 halaman

Digelar September 2021

Primetime Emmy Awards ke-73 sendiri akan dibawakan oleh Cedric the Entertainer. Acara digelar pada 19 September malam waktu setempat, atau 20 September pagi waktu Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat