uefau17.com

Maharani Kemala Siap Wariskan Kerajaan Bisnisnya untuk Putra Sulung, Dewa Gede Darren Mahaputra - ShowBiz

, Jakarta Maharani Kemala selama ini dikenal sebagai influencer dan selebgram yang sukses membangun 'kerajaan' bisnis di berbagai bidang. Tak puas sampai di situ, ia rupanya telah memiliki rencana jangka panjang untuk bisnis-bisnisnya ini.

Maharani mengatakan bahwa ia siap mewariskan bisnis-bisnis yang telah ia bangun kepada putra sulungnya, Dewa Gede Darren Mahaputra atau yang akrab disapa Capt Darren.

Maharani mengatakan bahwa putra sulungnya kelak akan diajarkan untuk berbisnis agar bisa meneruskan deretan bisnisnya. Dengan catatan jika sang putra sudah benar-benar siap dari segi usia dan kemampuan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajari Bisnis

"Iya dong (diajarin bisnis) tapi tentunya nanti yaa ketika dia udah mengerti. Ya aku akan mempersiapkan Capt Darren biar jadi penerus usaha orang tuanya pastinya" kata Maharani Kemala kepada awak media.

 

3 dari 4 halaman

Aktif

Terkait perkembangan putranya itu, Maharani mengatakan saat ini Darren sudah sangat aktif.

"Dia udah aktif banget ya maunya tuh main terus. Dia rewel kalo aku tinggal bisnis, aku suka diem-diem kalo mau kerja," bebernya.

 

4 dari 4 halaman

Capt Darren

Adapun untuk panggilan Capt Darren kepada sang anak, Maharani dan suaminya memiliki alasan tersendiri. Tak lain adalah karena sang putra begitu menyukai dunia penerbangan.

"Kalau Darren emang suka pesawat yaa, makanya aku panggil Capt Darren biar seperti pilot. Untuk diarahkan sih belum yaa, aku gak mau memaksakan anak biar dia menikmati masa kecilnya dulu," terang Maharani Kemala.

Maharani juga sudah menyiapkan sosial media sendiri yakni @capt.darren untuk mengabadikan segala momen anaknya itu. Bagi Maharani sosial media tersebut bisa menjadi album kenangan tumbuh kembang Darren hingga dewasa nanti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat