uefau17.com

Sempat jadi Penyanyi Cilik, Eza Yayang Kini Sukses Menjadi Pesinetron - ShowBiz

, Jakarta Nama Eza Yayang bukan nama baru dalam dunia hiburan Tanah Air. Dirinya sempat jadi salah satu idola remaja populer di era 90-an. Kala itu Eza Yayang bergaya khas ala Michael Jackson, dan salah satu penyanyi cilik yang juga gemar Breakdance. 

Eza Yayang mengawali karier di dunia hiburan sebagai artis cilik. Belum lagi dirinya yang menjadi anak band bernama DOT bersama saudara-saudaranya.

Kini, Eza Yayang dikenal sukses sebagai pemain sinetron. Di Kanal YouTube Rico Ceper, bertajuk 'Tukang Ojek Pengkolan Punya Motor Unik Si Juleha', Kamis (1/4/21), Eza Yayang sempat bercerita soal kariernya sebagai penyanyi dan artis peran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pilih Akting

Eza Yayang bercerita bahwa ia sempat tergabung dalam band d.o.t bersama kakaknya, Adam, serta Aroel dan Alsa. Eza menjadi drummer sekaligus vokalis di band yang sempat menelurkan lagu hits pada zamannya itu. 

Namun, setelah sempat vakum dari dunia hiburan, pemilik nama lengkap Eza Syaffudin Rochman ini lebih memilih berkiprah di bidang akting.

"Dari zaman awal sketsa, 5 tahun kelar itu nganggur 7 bulan, tiba-tiba sahabat bikin preman pensiun dulu, ternyata slotnya bagus, ratingnya bagus, nah ada slot kosong untuk jagain sebelum preman pensiun," tutur Eza.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Rejeki Anak

Menurut Eza, kebetulan waktu itu dirinya sedang menganggur tidak ada kerjaan tiba-tiba ada yang mengajak bermain sinetron. Mungkin sudah rejeki anak dirinya pun langsung ikut akting. 

“Gue lagi nggak ada kerjaan 7 bulan, tiba-tiba gua diajak, namanya 'TOP BGT' dan bikin 30an eposide awalnya, tapi eggak tau gimana. Alhamdulillah emang rejeki anak ya sudah akhirnya berjalan dari 36 episode sekarang jadi 2070 episode," kata dia.

 

4 dari 4 halaman

Sukses

Pria kelahiran 19 Februari 1982, Eza Yayang yang sudah menikah sejak 2015 ini sekarang masih aktif bermain di sinetron komedi TOP hingga sukses seperti sekarang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat