uefau17.com

Indahnya Arti Nama Anak Randy Pangalila - ShowBiz

, Jakarta - Randy Pangalila telah dikaruniai buah hatinya yang pertama. Sang istri, Chelsey Frank telah melahirkan pada 24 Maret 2021 di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Randy Pangalila dan Chelsey juga telah menyematkan nama indah untuk buah hati mereka. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Blair Willow Pangalila.

"Jadi itu namanya kita pikirin berdua pangalilanya dari saya Indonesia Manado," tutur Randy Pangalila saat dihubungi pada Kamis (26/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti Nama

Randy Pangalila pun mengungkap arti nama buah hati tercintanya itu. Ia memiliki harapan agar kelak sang anak tumbuh menjadi anak yang kuat.

"Blair itu artinya padang gurun daerah lapanglah, terus Willow itu pohon Willow yang kuat, maksudnya doa kami anak kami bisa jadi anak yang kuat di tengah padang yang kosong," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Gangguan

Bintang sinetron Cinta Kirana itu pun mengungkap peroses persalinan sang istri. Awalnya, sang istri berharap dapat melahirkan secara normal, namun ternyata ada gangguan pada janinnya.

"Kita sempat pengen normal tapi karena anak kita ada tali pusarmya mengikat di leher dan bahaya untuk bayinya jadi dokter nyaranin untuk caesar," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Lahir dengan Selamat

"Kalau nggak nanti bisa bahaya jadinya kita pakai operasi caesar Puji Tuhan semuanya selamat, sekarang tinggal recovery aja. Sekarang juga kan lagi protokol Covid-19 jadi belum ada jam besuk, bolehnya cuman satu pengantar pasien," ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat