uefau17.com

Eks Manajer Bongkar Settingan dengan Pria Bule Beristri, Yunita Lestari Belum Mau Berkomentar - ShowBiz

, Jakarta - Yunita Lestari, mantan istri Daus Mini, disorot karena pemberitaan mengenai dirinya menjalin asmara dengan pria bule bernama Steppen Baish. Kala itu, Yunita Lestari disebut sebagai perebut lelaki orang (pelakor) karena Steppen Baish masih berstatus sebagai suami penyanyi Ovie Baish.

Pemberitaan tersebut tak benar alias rekayasa. Zandre Badak, eks manajer Yunita Lestari, membongkar settingan drama tersebut untuk menaikkan popularitas Yunita Lestari dan Ovie Baish, yang diketahui tengah bersiap meluncurkan lagu di industri musik.

Disinggung mengenai hal itu, Yunita Lestari memilih untuk tak berkomentar. Baginya, apa yang sudah terjadi di masa lalu merupakan hal yang tak perlu untuk dibahas kembali. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

No Comment

"No comment ya, ngapain sih urusan masa lalu, kok diungkit-ungkit lagi," kata Yunita Lestari saat dihubungi pewarta di Jakarta, Kamis (25/3/2021). Dalam kesempatan itu, ia juga menyesalkan eks manajernya kembali mengungkap masalah itu.

3 dari 5 halaman

Tak Mau Membahas

Disinggung lebih lanjut, Yunita Lestari kekeuh dengan prinsipnya untuk tak membahas soal masa lalu, apalagi terkait pemberitaan dengan pria bule beristri. "Sudah ya, males banget nanggapinnya," Yunita Lestari menjawab.

 

 

4 dari 5 halaman

Pria Bule Beristri

Seperti diketahui, Yunita Lestari pernah dikabarkan menjalin asmara dengan pria bule bernama Steppen Baish. Asmara Yunita Lestari dan Steppen Baish berujung munculnya isu pelakor.

Steppen Baish diketahui masih memiliki istri bernama Ovie Baish. Kejadian itu berlangsung medio 2014.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Settingan

Siapa sangka, beberapa tahun berlalu, Zandre Badak, yang merupakan mantan manajer Yunita Lestari, membeberkan hal tersebut rekayasa atau settingan pemberitaan.

"Saat itu Ovie Baish akan merilis single berjudul 'Mampukah Ku Bertahan' dan dia cerita ingin cepat terkenal, terus aku ada ide buat bikin sensasi," ucap Zandre Badak melalui keterangan tertulis yang diterima  di Jakarta, Rabu (24/3/2021).

"Saya sebar foto mesra Yunita dengan suami Ovie. Kemudian keduanya datang ke pernikahan Cinta Penelope dan akhirnya keduanya jadi sorotan media," dia membeberkan.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat