uefau17.com

Merasa Berdosa, Mantan Manajer Yunita Lestari Mengaku Pernah Rancang Settingan - ShowBiz

, Jakarta - Zandre Badak, mantan manajer Yunita Lestari, mengaku selama ini memiliki rahasia yang hingga sekarang masih terus mengganjal di dalam pikirannya.

Pria sekarang menjabat sebagai Ketua Polisi Selebriti serta Sekjen Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak (Gernas Polsana), menceritakan perbuatan yang menurutnya adalah dosa di masa lalu.

Kejadian yang dimaksud Zandre Badak adalah perihal perseturuan antara Yunita Lestari, Ovie Baish, dan seorang pria bule bernama Steppen Baish pada 2014 silam.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Settingan Buatannya

Zandre mengakui bahwa perselisihan tersebut merupakan settingan yang dibuat sendiri olehnya.

"Saat itu Ovie Baish akan merilis single berjudul 'Mampukah Ku Bertahan' dan dia cerita ingin cepat terkenal. Terus aku ada ide buat bikin sensasi," ucap Zandre saat dihubungi, Kamis (18/3/2021).

3 dari 4 halaman

Pura-Pura Mengundurkan Diri

Zandre pun akhirnya membuat cerita soal Yunita Lestari yang merebut suami Ovie, yakni Steppen. Agar tak mencurigakan, Zandre mengundurkan diri sebagai manajer Yunita lalu menjadi manajer Ovie.

"Saya sebar foto mesra Yunita dengan suami Ovie. Kemudian keduanya datang ke pernikahan Cinta Penelope dan akhirnya keduanya jadi sorotan media," tutup Zandre.

4 dari 4 halaman

Membohongi Banyak Orang

Zandre mengungkap kisah yang sudah lama berlalu itu lantaran ia merasa berdosa sudah membohongi banyak orang demi uang hasil settingan itu. Kini, ia sudah merasa tenang setelah menceritakan semuanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat