uefau17.com

Badai Kerispatih Ciptakan Lagu Lakukanlah Teruskanlah, Pilih Penyanyi Rando Sembiring Menyanyikannya - ShowBiz

, Jakarta - Badai Kerispatih belum berhenti berkarya di panggung musik. Meski tak lagi menciptakan lagu untuk Kerispatih, band yang membesarkan namanya di industri musik, Badai Kerispatih tetap eksis memperkenalkan lagu-lagu ciptaannya untuk penyanyi lain.

Baru-baru ini, Badai Kerispatih mengumumkan lagu terbaru yang diciptakannya berjudul "Lakukanlah Teruskanlah". Tema mengenai percintaan masih membalut lagu bernuansa pop melankolis ini. Badai Kerispatih mengatakan, lagu ini memiliki kisah yang dirasakan banyak orang.

"Lagu Lakukanlah Teruskanlah bercerita tentang seseorang yang pernah menjalani hubungan serius dan memiliki mimpi untuk diwujudkan bersama. Namun pada akhirnya, hubungan mereka berujung dengan perpisahan," kata Badai Kerispatih melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (14/1/2021).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pilih Rando Sembiring

Lagu terbaru ciptaannya itu tak dinyanyikan Badai Kerispatih seorang diri. Ia memilih penyanyi lain untuk menyanyikannya. Pilihan itu jatuh pada penyanyi bernama Rando Sembiring. 

Sebelumnya, kata Badai Kerispatih, ia pernah bekerjasama dengan Rando Sembiring dalam produksi lagu berjudul "Cinta Jangan Pergi". Badai Kerispatih menyebut penyanyi asal Medan itu memiliki warna vokal yang cocok untuk membawakan lagu terbarunya.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Penuh Penjiwaan

Masih menurut Badai Kerispatih, Rando Sembiring dinilainya sebagai penyanyi yang memiliki teknik vokal mumpuni dalam menyanyi. Tapi, ada satu hal yang membuat Badai Kerispatih kepincut suara penyanyi kelahiran 1992 ini.

"Rando mampu menjiwai setiap lagu yang ia nyanyikan," Badai Kerispatih menambahkan.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Tingkatkan Kualitas Bernyanyi

Dipuji Badai Kerispatih, Rando Sembiring tak lantas jumawa. Ia justru semakin tertantang mengasah vokal lebih baik lagi saat menyanyikan lagu ciptaan salah satu musikus idolanya itu.

"Yang jelas saya penyuka lagu-lagu Badai Kerispatih. Saya ingin menyanyikan lagu ciptaannya dengan karakter dan penjiwaan yang lebih, nggak pengin lagunya terdengar jadi biasa-biasa saja," Rando Sembiring mengungkapkan.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Suka dengan Lagunya

Rando Sembiring mengatakan lagu terbaru ciptaan Badai Kerispatih sangat disukainya. "Lagu Lakukanlah Teruskanlah persis seperti apa yang pernah dialami oleh saya sendiri, sehingga saat membawakan lagu ini bisa masuk ke dalam cerita lagu tersebut," dia memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat