uefau17.com

Diam-diam, Rizky Billar Pernah Berfantasi Jadi Suami Dinda Hauw - ShowBiz

, Jakarta Momen langka terjadi. Rizky Billar mengungkap perasannya tentang Dinda Hauw yang kini jadi Nyonya Rey Mbayang. Diberitakan sebelumnya, warganet menduga Rizky Billar mantan pacar Dinda Hauw.

Juli 2020, Rizky Billar menghadiri pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Warganet menggelari bintang sinetron Anak Jalanan dan Cinta Karena Cinta itu Say Boy.

Sebelum itu terjadi, Rizky Billar dan Dinda Hauw main di sinetron yang sama menjadi pasangan suami istri. Saat itu, Rizky Billar bahagia bukan main beradu akting dengan idola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Halusinasi Dinda

Saking menggemari Dinda Hauw, Rizky Billar berhalusinasi memacari sang aktris. “Dan sempat gue bilang ke teman-teman gue sebelum ke Jakarta, dia kan sudah syuting tuh, sudah terkenal dan ngetop tuh. Gue sempat ngehaluin dia,” Rizky Billar buka suara.

Ngehaluin dia, gue. Ini pacar gue, nih. Gue bilang. Gue sempat ngomong begitu. Ha ha ha kacau,” beri tahu aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995. Bahkan, Rizky Billar berfantasi menikahi Dinda Hauw.

3 dari 5 halaman

Gue Fantasiin Dia

Ini terungkap dalam video bertajuk “Ini Cerita Sebenarnya, Gue Buka Di Sini Rizky Billar” yang mengudara di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, pada Kamis (12/11/2020).

“Ya, gue fantasiin dia untuk jadi istri gue nanti suatu saat,” Rizky Billar menyambung. Muncul di sinetron sebagai pasutri, banyak yang berpikir Rizky Billar dan Dinda Hauw pacaran.

 

4 dari 5 halaman

Nembak Sih Enggak

Rizky Billar membantah. Pacaran tak pernah terjadi mengingat kala itu Dinda Hauw hijrah. Mereka sebatas sahabat, tidak lebih. Kalaupun pernah jalan bareng, dengan pasangan atau kawan masing-masing.

Nembak sih enggak, kita dekat saja gitu. Kita jalan, walaupun sama pasangan masing-masing. Ngasih kode suka sih enggak tapi kalau ada yang berpikir ke situ gue enggak menolak,” ujarnya. 

5 dari 5 halaman

Sama-sama Nyaman Tapi...

Diakui Rizky Billar, Dinda Hauw tipe cewek yang bisa membuatnya merasa nyaman. “Sama-sama nyaman tapi setelah kita diskusi kita ngobrol kita memang lebih cocok jadi sahabat,” Rizky Billar menerangkan.

Uniknya, ia kenal baik Rey Mbayang. Rey Mbayang sering curhat kepada Rizky Billar tentang Dinda Hauw. “Gue yang berusaha mempersatukan mereka,” ia mengakhiri perbincangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat