uefau17.com

Cakra Khan Aransemen Ulang Lagu Jujur Aku Tak Sanggup yang Dipopulerkan Pasto - ShowBiz

, Jakarta Nama Cakra Khan dikenal sebagai penyanyi yang produktif dalam mengeluarkan single. Karya-karyanya pun kebanyakan meledak di pasaran dan menjadi hits. Beberapa lagu yang dinyanyikannya kebanyakan memang bertema sedih.

Pandemi Corona Covid-19, Cakra Khan tak mengendorkan niatnya untuk terus berkarya. Hal itu dibuktikan penyanyi bersuara khas ini dengan merilis single aransemen “Jujur Aku Tak Sanggup”.

Tembang ciptaan Maia Estianty itu sebelumnya pernah dipopulerkan duo Pasto pada 2009 silam. Lagunya sendiri bercerita tentang seseorang yang menyesal karena telah meninggalkan kekasihnya.

Meski mendaur ulang lagu milik duo Pasto, Cakra Khan mampu menghadirkan suasana berbeda. Tak jauh berbeda dari aslinya, pelantun tembang “Kekasih Bayangan” itu membuat aransemen musik di lagu ini jadi terdengar segar.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangga

Cakra Khan pun merasa bangga dan mendapat kehormatan untuk menyanyikan karya dari salah satu musisi papan atas. Ia berharap lagu terbarunya ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat pencinta musik Indonesia.

Nah, bagi yang ingin mendengar lagu “Jujur Aku Tak Sanggup” versi Cakra Khan, bisa cek pada video di bawah ini. Atau bisa juga kunjungi kanal Le Moesik Revole yang ada di platform streaming Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat