uefau17.com

Ayu Ting Ting Pamer Foto Mesra, Bukti Tak Putus dari Adit Jayusman - ShowBiz

, Jakarta - Belum lama ini isu miring menerpa hubungan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman yang baru dibina selama beberapa bulan. Hubungan keduanya dikabarkan telah kandas.

Melalui akun Instagram-nya, Ayu Ting Ting pun membantah gosip ini. Pedangdut sekaligus presenter ini juga memberi bukti bahwa hubungannya dengan Adit Jayusman baik-baik saja.

"Siapa yg bilang putus," tulis Ayu Ting Ting dengan membubuhkan emoji wajah yang tengah menjulurkan lidahnya.

Bersama dengan keterangan itu, ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Adit Jayusman. Ayu tampak menyandarkan wajahnya di kepala sang kekasih. Keduanya memperlihatkan wajah bahagia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

Ini sekaligus menjadi foto perdana kemesraan dengan sang kekasih yang diunggah Ayu Ting Ting ke media sosialnya. Warganet pun mendoakan hubungan keduanya.

"Finally congratulations, semoga berjodoh hingga akhir hayat," kata salah satu warganet.

"Yeyyyyyy akhirnyaaa congraaattss ayu and adit langgeeng n bahgiaa selaluuu," tambah warganet lainnya.

3 dari 4 halaman

Klarifikasi

Isu ini berembus dari candaan Ivan Gunawan yang bertanya-tanya apakah Ayu masih menjalin cinta dengan Adit Jayusman. Ibu satu anak ini pun sempat membuat klarifikasi.

"Orang bercanda kalian anggap serius. Giliran hubungan serius dianggap bercanda," kata Ayu Ting Ting di jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/11/2020).

4 dari 4 halaman

Awal Mula

Sementara itu, kisah cinta Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman pertama kali terkuak dari unggahan ibunda Ayu, Umi Kalsum, pada hari ulang tahunnya. 

Sang ibunda memperlihatkan foto perayaan ulang tahun yang juga dihadiri oleh Adit. Sejak saat itu mereka mulai go public. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat