uefau17.com

Sebelum Jadi Penyanyi Terkenal, Ternyata Ayu Ting Ting Sempat Menjadi Figuran - ShowBiz

, Jakarta - Lagu "Alamat Palsu" membawa keberkahan untuk Ayu Ting Ting. Namanya langsung meroket di jagat hiburan Tanah Air.

Ditambah dengan berbagai gosip miring tentang kehidupan pribadinya, Ayu Ting Ting semakin meroket.

Tapi siapa yang sangka, Ayu Ting Ting memang sudah cukup lama kecimpung di dunia hiburan meski bukan sebagai tokoh utama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Figuran

Sebelum menjadi penyanyi dangdut dan pemain film, Ayu Ting Ting sempat menjalani pekerjaan sebagai figuran. Hal itu diungkapkan Nia, koordinator penonton bayaran di kanal YouTube Briz Entertainment, 31 Oktober 2020 lalu.

"Ayu Ting Ting juga, figuran dari Bang Maman," terangnya.

 

3 dari 5 halaman

Terminal Depok

Rupanya, terminal Depok, menjadi saksi Ayu Ting Ting bekerja keras menjadi figuran. Hal itu diceritakan wanita berhijab ini.

"Janjiannya di terminal Depok ama Bang Maman. Waktu itu gue belum jadi agency, masih jadi figuran-figuran juga," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Bertemu

Nia mengaku sempat bertemu dengan ibu satu anak ini ketika menjadi figuran, "Sempat ketemu juga, zaman-zaman dulu."

 

5 dari 5 halaman

Tak Putus Asa

Kerja keras tanpa putus asa yang dijalani pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini berbuah manis. Nyatanya, selain terkenal kini ia juga bisa membeli barang-barang mewah dari jerih payahnya tersebut.

Bukan itu saja, memanfaatkan nama besarnya Ayu Ting Ting pun merambah ke dunia bisnis. Ia membuka sebuah restoran dan juga menjual berbagai makanan camilan via online.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat